Bola  

Zlatan Ibrahimovic Sangat Senang Bisa Juara Serie A Bersama AC Milan

Zlatan Ibrahimovic Sangat Senang Bisa Juara Serie A Bersama AC Milan
Zlatan Ibrahimovic Sangat Senang Bisa Juara Serie A Bersama AC Milan

IOGBOLA.com – Zlatan Ibrahimovic ikut mempersembahkan Scudetto ini kepada mendiang Mino Raiola, sang agen yang meninggal dunia sebagian pas lalu.

Striker veteran AC Milan Zlatan Ibrahimovic girang bukan main sesudah timnya menyegel trofi Serie A menyusul kemenangan 3-0 di markas Sassuolo, Minggu (22/5) malam WIB tadi.

Di pekan ke-38 semalam, Milan patut berterima kasih kepada penyerang Olivier Giroud yang mengemas brace, pas satu gol lainnya dicetak oleh Franck Kessie.

Sementara itu, Ibra yang masuk menukar Giroud di pertengahan babak ke dua sempat menjebol gawang lawan di menit ke-78 namun VAR menganulirnya.

Adapun ini menjadi Scudetto pertama buat Milan setelah lebih dari satu dekade, tepatnya musim 2010/11 silam, di mana Ibra waktu itu masih memperkuat Rossoneri.

Apa Yang Dikatakan?
Seusai laga kepada DAZN, bintang asal Swedia itu mengatakan: “Ini adalah trofi paling nikmat yang pernah saya menangkan. Tim ini memang butuh seorang pilot.”

Tak ketinggalan, gelar kali ini turut didedikasikan eks Barcelona itu buat mendiang Mino Raiola yang baru berpulang beberapa waktu lalu.

“Ini untuk Mino Raiola. Ketika saya kembali ke Eropa, dia bilang ke saya bahwa saya telah membuat perubahan untuk AC Milan. Saya berkorban banyak.”

Bagaimana Masa Depan Ibrahimovic?
Pemain 40 tahun itu tak lupa membicarakan nasibnya setelah menjuarai Serie A.

Ia melanjutkan: “Masa depan saya? Saya harus melakukan sesuatu untuk menjadi lebih baik.

“Soal operasi? Saya belum tahu. Pensiun? Tidak bisa saya katakan saat ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.