Bola  

Zlatan Ibrahimovic Operasi Lutut, Kemungkinan Tidak Bisa Bermain Hingga 2023

Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

IOGBOLA.com – Zlatan Ibrahimovic dapat absen hingga delapan bulan, bersama kontraknya dapat berakhir terhadap bulan depan.

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic tidak dapat bermain lagi terhadap th. ini sehabis pemain veteran asal Swedia itu menekuni operasi lutut.

Pihak Rossoneri menyatakan bahwa operasi pada mulanya sudah direncanakan dan pemain berusia 40 th. itu dapat absen pada tujuh dan delapan bulan ke depan.

Cedera itu membuat masa depan Ibra diragukan, bersama kontraknya dapat berakhir terhadap bulan depan.

Baca Juga : Demi Perpanjang Kontrak Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain Persilakan Neymar Angkat Kaki

“AC Milan mengumumkan bahwa Zlatan Ibrahimovic menjalani operasi pada lutut kirinya yang dilakukan Dr Bertrand Sonnery-Cottet, dengan dihadiri Direktur Medis Klub Stefano Mazzoni, di Hôpital Jean Mermoz di Lyon,” demikian pernyataan di laman resmi klub.

“Artroskopi sudah direncanakan untuk secara definitif mengatasi ketidakstabilan sendi melalui rekonstruksi ligamen anterior cruciatum, dengan penguatan lateral dan perbaikan meniskus.”

“Operasi itu berjalan sukses total dan prognosisnya diperkirakan antara 7 dan 8 bulan.”

Ibra mencetak delapan gol dalam 27 penampilan di semua ajang kompetisi sepanjang musim 2021/22 yang dilanda cedera.

Namun, Ibra mengakhiri musim dengan tambahan medali saat AC Milan mengakhiri penantian 11 tahun mereka untuk gelar Serie A.

Itu berarti Ibra kini telah memenangkan 34 trofi utama selama 23 tahun karier bermainnya yang termasyhur, meski masih harus dilihat apakah dia akan terus bermain setelah pulih dari pukulan cedera terbaru ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.