Bola  

‘Wonderkid’ Paris Saint-Germain Xavi Simons Segera Perbaharui Kontrak

Xavi Simons
Xavi Simons

IOGBOLA.com – Xavi Simons telah jadi ikon wonderkid dari PSG dalam lebih dari satu th. terakhir, dan kini dapat memperpanjang kontraknya.

Paris Saint-Germain sedikit ulang capai kesepakatan dengan gelandang muda Xavi Simons , perihal perpanjangan kontrak. Goal sanggup mengonfirmasi hal tersebut.

Kontrak pemain berdarah Belanda selanjutnya dapat berakhir terhadap Juni th. ini. Pembicaraan tentang beberapa syarat baru telah berlangsung selama lebih dari satu bulan ini.

Diyakini bahwa Simons pun berkeinginan untuk bisa menjadi bagian skuad PSG di masa mendatang, dan pihak klub tidak meragukan bahwa remaja berambut unik itu punya kesempatan.

Pada awal tahun, tampaknya Simons akan meninggalkan ibu kota Prancis meskipun ada diskusi intens mengenai kontrak baru. Terlebih ada peluang bahwa klub lain bisa memberinya kesempatan lebih.

Baca Juga : Fraser Forster Akan Menjadi Rekrutan Pertama Tottenham Hotspur

Namun, manajemen pemain berusia 19 tahun itu sekarang mengatakan bahwa pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak sudah “di jalur yang benar”.

Remaja itu menandatangani kontrak tiga tahun dengan PSG pada Juli 2019, setelah gagal menyetujui kontrak baru dengan Barcelona. Perlahan Simons pun bisa masuk lis skuad senior.

Dia melakukan debut seniornya pada tahun berikutnya, dan membuat sembilan penampilan selama kampanye 2021/22 untuk Les Parisiens.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.