Bola  

Hasil Pertandingan UEFA Nations League Wales vs Belanda 1-2 : Man of the Match Wout Weghorst

Hasil Pertandingan UEFA Nations League Wales vs Belanda 1-2 : Man of the Match Wout Weghorst
Hasil Pertandingan UEFA Nations League Wales vs Belanda 1-2 : Man of the Match Wout Weghorst

IOGBOLA.com – Salah satu yang tersaji didalam alur pekan ke-2 UEFA Nations League mempertemukan Wales bersama Belanda di Cardiff Stadium, Kamis (9/6/2022). Pertandingan berikut berakhir bersama skor 1-2 untuk tim tamu.

Wales, yang bertindak sebagai tuan rumah, memberikan perlawanan luar biasa. Meski sempat tertinggal sebab gol Teun Koopmeiners, mereka berusaha hingga meniit-menit terakhir dan berhasil menyamakan skor lewat Ryhs Norrington-Davies.

Ketika satu poin udah berada di tangan, Wales malah membuatnya hilang begitu saja. Masih di jaman injury time, gawang mereka dibobol Wout Weghorst dan lantas kalah bersama skor 1-2.

Hasil ini membuat Wales semakin terpuruk di dasar klasemen Grup 4 UEFA Nations League A. Sementara itu, Belanda mampu menduduki peringkat pertama dengan koleksi enam poin dari dua kemenangan.

Man of the Match

Jelas, gelar man of the match takkan jatuh ke tangan pemain Wales. Norrington-Davies mungkin pantas mendapatkannya andai Wales tidak kebobolan lagi. Gelar tersebut diberikan kepada penyerang Belanda, Wout Weghorst.

Penampilan Weghorst sebenarnya tidak bisa dikatakan spesial. Namun dari rating yang diberikan Whoscored, Weghorst terbaik di antara semua pemain terlibat. Pemain berusia 29 tahun itu mendapatkan rating 7.8.

Weghorst melepaskan satu tembakan yang kemudian menjadi gol penting di laga ini. Ia juga menyentuh bola sebanyak 31 kali, menyelesaikan 18 dari 21 operan, menciptakan dua key pass dan memenangkan satu duel udara.

Dan kendati berperan sebagai penyerang, Weghorst juga turut membantu lini pertahanan dalam bentuk satu tekel sukses dan satu sapuan. Kontribusinya tidak spesial, tapi tidak ada pemain yang tampil lebih baik darinya di laga ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.