Liga Inggris

Virus Corona, Arsenal Tunda Pertandingan Kontra Manchester City

IOGBolaArsenal Tunda Pertandingan Kontra Manchester City pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-29 pada hari Kamis, 12 Maret 2020 dini hari WIB karena mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19).

Seperti yang kita ketahui virus corona memang sangat diwaspadai oleh semua orang di dunia. Dari berbagai sumber yang didapatkan oleh IOGBola, pemilik Olympiakos Evangelos Marinakis dinyatakan positif memiliki corona.

Virus Corona, Arsenal Tunda Pertandingan Kontra Manchester City

“Setelah berita tentang pemilik Olympiakos Evangelos Marinakis terpapar covid-19, kami mengambil langkah medis dan melacak setiap individu yang dianggap melakukan kontak dekat dengannya pada pertandingan 13 hari lalu,” bunyi pernyataan resmi Arsenal.

“Hasilnya, kami menemukan beberapa pemain bertemu dengan pemilik Olympiakos itu setelah pertandingan. Saran medis yang kami dapat membuat risiko penularan covid-19 sangat rendah,” lanjut pernyataan tersebut.

Meski begitu, Arsenal tetap menganjurkan para pemainnya dan empat staf yang duduk berdekatan dengan Marinakis untuk mengisolasi diri di rumah selama 14 hari seperti saran dari pemerintah Inggris. Pihak Liga Primer juga memberi persetujuan agar pertandingan melawan Manchester City ditunda.

“Sebagai bentuk pencegahan lebih lanjut, meski kami yakin tidak ada kontak dengan tamu atau staf Arsenal lain di restoran kotak direktur, kami telah menghubungi mereka agar mengikuti saran terkait jika ada kontak,” sambung pernyataan tersebut.

Meski menunda pertandingan kontra The Citizens, pihak The Gunners memastikan takkan mengembalikan tiket yang telah dibeli. Tiket tersebut dipastikan tetap berlaku dan bisa digunakan ketika pertandingan tersebut dijadwal ulang.

“Semua orang di Arsenal berharap Tuan Marinakis cepat pulih dan kami menantikan kembalinya pemain dan staf ke tempat kerja pada Jumat (13 Maret) dalam persiapan menghadapi Brighton,” tutup pernyataan tersebut.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *