Liga Spanyol

Vinicius Junior Tinggalkan Real Madrid?

IOGBOLA – Klub asal Spanyol, Real Madrid dikabarkan akan kehilangan salah satu pemain mereka, Vinicius Junior tinggalkan Real Madrid menjadi gosip transfer terbaru musim panas ini.

Vinicius merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Real Madrid. Ia dibeli dengan harga yang cukup fantastis dari Flamengo dua tahun yang lalu.

Sempat ditaruh di tim Castilla, Vinicius mulai aktif terlibat di tim utama Real Madrid. Ia juga memberikan penampilan yang cukup baik saat diberi kesempatan turun di skuat El Real.

Namun Marca mengklaim bahwa sang winger kemungkinan tidak melanjutkan karirnya di Madrid. Ia disebut mempertimbangkan hengkang dari raksasa Spanyol tersebut.

Vinicius Junior Tinggalkan Real Madrid?

Menurut laporan tersebut, Vinicius mulai merasa frustrasi di skuat Real Madrid musim ini.

Zinedine Zidane tidak memberikan cukup banyak jam bermain untuk Vinicius musim ini. Ia kebanyakan masuk sebagai pemain pengganti musim ini.

Puncak kekecewaan Vinicius saat ia tidak dimainkan sama sekali saat Real Madrid dikalahkan Manchester City kemarin. Jadi ia sudah membulatkan tekad untuk hengkang.

Pindah ke Prancis

Menurut laporan tersebut, Vinicius saat ini berpotensi berkarir di Prancis musim depan.

Klub Ligue 1, PSG disebut tertarik untuk mengamankan sang winger. Thomas Tuchel tertarik untuk menangani winger muda Brasil itu musim depan.

Tuchel juga memproyeksikan Vinicius karena Neymar dan Kylian Mbappe terancam hengkang dari Parc Des Princes musim depan.

Harga Mahal

Vinicius tercatat masih terikat kontrak di Real Madrid hingga tahun 2025 mendatang.

PSG kemungkinan harus merogoh kocek lebih dari 100 juta Euro untuk mendapatkan pemuda 20 tahun tersebut.

Baca juga: Eden Hazard Diyakini Bakal Raih Ballon d’Or Bersama Real Madrid

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *