Bola  

Mau Vinicius Junior? Real Madrid Pagari Dengan harga €1 Miliar

Mau Vinicius Junior? Real Madrid Pagari Dengan harga €1 Miliar
Mau Vinicius Junior? Real Madrid Pagari Dengan harga €1 Miliar

IOGBOLA.com – Perwakilan Vinicus Junior menyepakati pembaharuan kontrak sang pemain untuk bertahan di Madrid hingga 2026.

Real Madrid tidak idamkan kehilangan tidak benar satu permatanya, Vinicus Junior. Manajemen dikabarkan telah mencapai kesepakatan bersama dengan penyerang asal Brasil ini untuk bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu.

Vinicius sejak awal sebetulnya idamkan bertahan di Madrid, dikarenakan merasa betah di ibukota Spanyol tersebut. Vinicius pas ini merupakan tidak benar satu anggota tim utama bersama dengan bayaran terendah, yakni sekitar €3,5 juta, atau sekitar Rp53,7 juta.

Kontrak Vinicius sebetulnya masih berlaku hingga 2024, tetapi Madrid idamkan mempertahankannya. Dalam sebagian hari terakhir, manajemen dan perwakilan Vinicius telah melaksanakan negosiasi perihal pembaharuan kontrak sang pemain.

Perwakilan Vinicius idamkan supaya kliennya mendapat pembaharuan kontrak hingga 2028. Hanya saja, manajemen merasa keberatan, dan idamkan pembaharuan kontrak hingga 2026.

Kedua belah pihak dikabarkan mencapai kesepakatan. Bahkan demi menghindari ‘gangguan’ dari klub lain di setiap bursa transfer, Madrid membuat klausul pelepasan baru, yakni sebesar €1 miliar, atau sekitar Rp15,3 triliun. Artinya, bila ada klub yang tertarik ingin memboyong Vinicius, mereka harus menyiapkan dana sebesar itu.

Hal itu diungkapkan jurnalis Italia Fabrizio Romano yang kerap menjadi sumber terpercaya dalam urusan kontrak maupun transfer pesepakbola dunia, terutama yang merumput di Eropa.

“Tercapai kesepakatan. Real Madrid telah mencapai kesepakatan penuh dengan Vinicius Junior untuk menandatangani kontrak baru yang berlaku hingga 2026. Kontrak empat tahun,” demikian kicauan Romano melalui akun Twitter pribadinya.

“Ini 100% setuju, pengumuman [dilakukan] pada bulan Juli. Gaji baru sebagai pemain dengan bayaran terbaik. Klausul pelepasan baru akan menjadi €1 miliar.”

Vinicius telah memperlihatkan performa bagus bersama Madrid sepanjang musim 2021/22. Pemain berusia 21 tahun ini mencatatkan 22 gol dan 16 assists, sehingga dijagokan Neymar untuk meraih penghargaan Ballon d’Or.

2021/22 merupakan musim keempat Vinicius bersama Los Blancos. Tetapi sebelum ia setajam dan seklinis sekarang, Vinicius mengawali semuanya dengan frustrasi karena performanya yang tidak konsisten. Kini ada harapan bagi Vinicius untuk bisa mencapai level tertinggi, dan menjadi andalan di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.