Bola  

Tyrell Malacia Berperan Penting Atas Kebangkitan Manchester United

Tyrell Malacia Berperan Penting Atas Kebangkitan Manchester United
Tyrell Malacia Berperan Penting Atas Kebangkitan Manchester United

IOGBOLA – Tyrell Malacia yang direkrut dari Feyenoord memiliki peran penting atas kebangkitan Manchester United saat mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1, Minggu 4 September 2022.

MU berhasil memenangkan laga alot melawan Arsenal di Old Trafford pada pekan ke-6 Premier League musim 2022/23. Setan Merah tampil lebih agresif dalam mengatasi perlawanan tim tamu.

Menariknya, laga ini kembali menunjukkan ketangguhan mental tim MU. Banyak yang telah berubah di lapangan dan sekarang para pemain memiliki keyakinan untuk menang.

Mentalitas itu sering tercermin pada pemain baru Lisandro Martinez. Namun, Tyrell Malacia justru menunjukkan ketangguhan yang sama.

Ada banyak faktor yang menentukan kemenangan Manchester United atas Arsenal, taktik sepuluh Hag yang tepat, kesalahan Arteta dan lain sebagainya.

Meski begitu, menurut Gary Neville, satu hal yang tak bisa diabaikan adalah semangat juang yang ditunjukkan Tyrell Malaysia. Bek muda itu menunjukkan ketangguhan mental.

“Saya akan menyoroti satu hal kecil yang saya lihat dalam permainan dan itu adalah gerakan Tyrell Marasia. Dia adalah pemain yang menunjukkan karakter dan semangat juang di lapangan,” kata Neville.

Selain itu, Neville langsung memberikan pujian atas kegigihan Eric Ten Haag. Kerja kerasnya terbukti berhasil membawa MU ke jalur positif dan meraih kemenangan penting.

“Selamat untuk Eric Ten Haag. Manajer harus bertepuk tangan atas apa yang dia lakukan antara Brentford dan Liverpool minggu itu karena saya pikir mereka akan dikalahkan dan akan sulit untuk kembali,” katanya melalui Sportsmole kepada podcast-nya.

“Seperti yang dia lakukan antara Brentford dan Liverpool, dan dengan hasil seperti itu, adalah sesuatu yang istimewa untuk pemulihan.”