Bola  

Tottenham Hotspur Kalahan Arsenal Dalam Persaingan Yves Bissouma

Tottenham Hotspur Kalahan Arsenal Dalam Persaingan Yves Bissouma
Tottenham Hotspur Kalahan Arsenal Dalam Persaingan Yves Bissouma

IOGBOLA.com – Setelah lama dikaitkan bersama Arsenal, gelandang Yves Bissouma pada selanjutnya berlabuh ke rival mereka, Spurs.

Tottenham Hotspur memenangkan perlombaan untuk memboyong gelandang Brighton plus Hove Albion, Yves Bissouma.

Setelah sebagian rumor intens berkenaan era depan gelandang internasional Mali, bersama klub-klub layaknya Arsenal dan Manchester United dikaitkan padanya, Spurs pada selanjutnya yang mengamankan tanda tangannya.

Bissouma dapat jadi anggota berasal dari skuad Antonio Conte yang tengah menyiapkan diri untuk lagi ke Liga Champions musim 2022/23.

Berapa banyak yang kudu dibayarkan Spurs untuk Bissouma?

Spurs mengeluarkan dana awal £25 juta untuk mendatangkan Bissouma berasal dari Amex Stadium, bersama laporan menyatakan bahwa Brighton dapat memperoleh bonus pada £5-10 juta lebih banyak.

Bissouma hadapi tantangan baru sehabis empat th. produktif di Brighton, yang ditandainya bersama 123 penampilan di semua kompetisi, bersama 112 di antaranya di Liga Primer Inggris.

Sebagai sosok yang mendominasi di lini tengah, bintang kelahiran Pantai Gading ini kondang dikarenakan kualitas agresifnya, namun ia nyaman didalam penguasaan bola dan sesuai bersama skema Conte.

Berapa lama kontrak Bissouma di Tottenham?

Brighton sempat berusaha keras mempertahankan Bissouma, meski sang pemain sebenarnya memasuki 12 bulan terakhir kontraknya.

Dengan awal baru yang dibuat dengan Spurs, ia telah menandatangani kontrak empat tahun di Tottenham Hotspur Stadium.

Apakah Arsenal benar-benar tertarik pada Bissouma?

Oleh Koresponden Arsenal untuk GOAL, Charles Watts

Bissouma adalah pemain yang selalu dikaitkan dengan Arsenal dan telah dipantau dalam beberapa musim terakhir, namun tidak lebih dari itu.

Arsenal tidak pernah mengadakan pembicaraan dengan Brighton mengenai gelandang tersebut dan tidak ada tawaran yang pernah dibuat.

Bukan rahasia lagi bahwa The Gunners ingin mendatangkan seorang gelandang musim panas ini, tetapi prioritasnya adalah pemain yang beroperasi dalam peran No.8 yang bertipe menyerang untuk sistem 4-3-3 Mikel Arteta.

Bintang Leicester City, Youri Tielemans adalah pemain yang sangat mereka inginkan dan di situlah fokus mereka saat ini.

Tidak ada keraguan bahwa Bissouma adalah pemain yang berkualitas dan ia telah tampil baik melawan Arsenal sebelum ini, yang membuat beberapa penggemar The Gunners menginginkannya untuk bergabung.

Namun dengan adanya Thomas Partey yang mengisi pos utama untuk gelandang bertahan, dapat dipahami mengama Arsenal tidak melanjutkan usaha mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.