Bola  

Tottenham Hotspur Dapatkan Ivan Perisic Dari Inter Milan

Tottenham Hotspur Dapatkan Ivan Perisic Dari Inter Milan
Tottenham Hotspur Dapatkan Ivan Perisic Dari Inter Milan

IOGBOLA.com – Conte jadikan Ivan Perisic sebagai keliru satu tujuan utama usai setuju bertahan di London Utara semusim lagi. Winger veteran Inter Milan, Ivan Perisic, dilaporkan udah mencapai kesepakatan personal dengan Tottenham Hotspur.

Kontrak Perisic di Inter habis akhir musim ini. Pemain berusia 33 tahun itu disebut udah menampik perpanjangan kontrak yang disodorkan pihak klub.

Seperti dilansir Independent, Tottenham Hotspur dan Perisic udah menyepakati syarat-syarat kontrak dua tahun senilai lebih berasal dari £4 juta. Angka berikut lebih tinggi berasal dari yang di tawarkan Inter.

Baca juga : 5 Jadwal pertandingan Pramusim Manchester United : Bertemu dengan Atletico Madrid

Sebelum merapat ke Spurs, Perisic sempat dikabarkan mendekat ke Chelsea dan Juventus yang masuk dalam perburuan.

Perisic membakar Serie A dalam dua musim terakhir pasca-kembali dari peminjaman di Bayern Munich. Ia adalah teror di sayap kiri.

Pada musim 2021/22, sang pemain mencatatkan 35 penampilan sebagai starter di liga dengan sumbangan delapan gol dan tujuh assist.

Dengan kedatangan Perisic yang terbilang anomali bagi Spurs lantaran usianya yang tidak muda lagi, The Lilywhites kemungkinan akan melepas Sergio Reguilon dan memilih Ryan Sessegnon sebagai pelapis di sisi kiri.

Adapun selain Perisic, Spurs juga tinggal meresmikan kiper senior Southampton, Fraser Forster, yang didatangkan dengan status bebas transfer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.