Liga Inggris

Tinggalkan PSG, Thiago Silva Merapat ke Chelsea

IOGBOLA – Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva merapat ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang ini.

Menurut laporan Football Italia melaporkan bahwa Thiago Silva telah menyetujui kontrak berdurasi dua tahun yang ditawarkan Chelsea kepadanya. Menurut laporan yang sama, pemain berpaspor Brasil itu akan menandatangani kontrak dengan Chelsea dalam beberapa hari ke depan.

Membeli Thiago Silva secara gratis bisa disebut sebagai bisnis yang pintar oleh Chelsea. Thiago Silva mungkin sudah berumur 35 tahun tetapi ia merupakan pemain yang kaya pengalaman di Eropa.

Tinggalkan PSG, Thiago Silva Merapat ke Chelsea

Thiago Silva pernah bermain untuk raksasa Liga Italia, AC Milan, selama tiga musim (2009-2012). Pemain berumur 35 tahun itu membantu Milan meraih trofi Liga Italia 2010-2011 dan Coppa Italia pada musim 2011-2012.

Setelah menyelesaikan tugasnya di Milan, Thiago Silva pindah ke PSG untuk mencicipi Liga Prancis. Banyak pihak mencibir keputusan pemain berpaspor Brasil itu pindah ke PSG karena ia dinilai datang ke Paris karena uang.

Thiago Silva tidak mengindahkan cibiran itu. Ia fokus membantu PSG untuk mengukir prestasi di kompetisi domestik Prancis dan Eropa. Thiago Silva mampu membantu Les Parisiens –julukan PSG– merajai kompetisi domestik Prancis tetapi tidak di Eropa.

Pemain berumur 35 tahun itu telah meraih 25 trofi bersama PSG tetapi semua itu didapat dengan menjuarai kompetisi domestik Prancis. Thiago Silva kesulitan membantu PSG berjaya di kompetisi terelite Benua Biru, Liga Champions.

Kesempatan terakhir bagi Thiago Silva untuk membawa PSG juara Liga Champions hadir pada musim 2019-2020. Ia dan kawan-kawan menjejaki final Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

Namun, keberuntungan belum memihak Les Parisiens. PSG takluk 0-1 oleh Bayern Munich dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Senin 24 Agustus 2020 dini hari WIB. Thiago Silva gagal memberikan kado perpisahan terindah untuk PSG. P

emain berpaspor Brasil itu kini akan menatap masa depan bersama The Blues –julukan Chelsea. Thiago Silva mungkin saja menuntaskan mimpinya menjuarai Liga Champions bersama Chelsea pada musim depan.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *