Liga Inggris

Tinggalkan Liverpool, Adam Lallana Gabung Brighton

IOGBOLA – Tinggalkan Liverpool, Adam Lallana Gabung Brighton ini sempat membuat publik terkejut, sang pemain memutuskan cabut demi bergabung dengan klub papan bawah.

Lallana mengakhiri musim 2019/20 bersama Liverpool dengan medali juara di genggamannya. Sayangnya, ia harus meninggalkan klub tersebut lantaran kontraknya tidak lagi diperpanjang.

Tinggalkan Liverpool, Adam Lallana Gabung Brighton

Dengan demikian, Lallana pun bebas untuk bergabung dengan klub lainnya. Bermain untuk Liverpool membuatnya jadi incaran banyak klub kendati usianya sudah menginjak kepala tiga saat ini.

Namun yang mengejutkan, ia justru memilih bergabung dengan Brighton. Sebagai informasi, klub berjuluk the Seagulls tersebut mengakhiri musim 2019/20 dengan menduduki peringkat ke-15 di klasemen.

Alasan Adam Lallana

Jelas publik mempertanyakan alasan Lallana meninggalkan Liverpool demi bergabung dengan Brighton. Dan terungkap, ia mengambil keputusan ini karena inign meninggalkan zona nyaman.

“Di hidup saya sekarang, jika anda mengenal saya lebih dekat, saya tidak permah selamanya berada dalam zona nyaman. Saya selalu mendorong dan mengembangkan diri sendiri,” ujarnya kepada talkSPORT.

“Satu hal yang saya pelajari dalam beberapa tahun terakhir adalah tidak ada batasan atas apa yang ingin dicapai. Anda bisa membuat diri sendiri menjadi lebih baik setiap harinya. Saya telah melihat pemain terbaik dunia hidup dengan sikap seperti itu,” lanjutnya.

Sudah Dipikirkan Secara Matang

Lallana tidak sembarangan dalam memilih klub yang ingin ia perkuat. Sebelum mengatakan iya kepada Brighton, Lallana sudah memperhitungkan keputusannya dengan sangat matang.

“Orang-orang mungkin melihat ini sebagai keputusan yang berani. Namun saya melihatnya sebagai keputusan yang sangat terhitung dan sempurna,” tambahnya.

“Ini mungkin akan terhitung sebagai pembelian besar bagi Brighton namun saya tidak melihat seperti itu. Saya melihat ini sebagai keputusan besar bagi saya sendiri untuk pindah ke klub yang fantastis dengan ambisi besar.”

“Saya melihat kualitas Brighton, infrastrukturnya. Saya telah berbicara dengan pelatih. Berbicara dengan presiden serta direktur teknis, Dan Ashworth. Ada rencanan, visi, beserta proyek di sana,” pungjkasnya.

Lallana terikat kontrak dengan Brighton selama tiga tahun. Sampai sekarang, belum diketahui berapa besaran gaji yang ia dapatkan selama bermain untuk the Seagulls.

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close