Liga Inggris

Thiago Alcantara Resmi Gabung Dengan Liverpool

IOGBOLA – Gelandang asal Spanyol, Thiago Alcantara resmi gabung dengan Liverpool di musim panas ini. Seperti diketahui Informasi transfer ini dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano, jurnalis sepakbola kenamaan asal italia yang kredibilitasnya sudah tidak dapat diragukan lagi.

Dengan sangat antusias, Fabrizio mengkonfirmasi transfer tersebut dalam akun IG resminya @fabriziorom.

“Here We Go! Transfer Thiago Alcantara ke Liverpool sudah selesai! Bayern Münich telah mematok € 30 juta [termasuk biaya tambahan] sebagai label harga dan mereka akan mendapatkannya.

Thiago Alcantara Resmi Gabung Dengan Liverpool

Manajemen Liverpool setuju untuk melakukan pembelian setelah Jürgen Klopp selalu mendorong pihak klub untuk mendapatkan Thiago.” Tulis Fabrizio pada postingan instagramnya.

Thiago Alcantara memang dilabeli sebagai Most wanted player pada bursa transfer musim ini. Banyak klub papan atas Eropa yang ingin meminangnya setelah kontraknya dengan bayern berakhir musim ini.

Beberapa klub tersebut diantaranya adalah Chelsea, Manchester United, Manchester City, hingga Real Madrid.

Kepindahan Thiago ke Liverpool telah diendus media sejak beberapa pekan lalu. Pasalnya, pemain bernomor punggung 6 ini telah menunjukkan minatnya untuk bergabung dengan klub merseyside tersebut.

“Thiago Alcantara sangat ingin bergabung dengan Liverpool FC setelah banyak berbincang langsung dengan Klopp” Ungkap Fabrizio.

Pindahnya Thiago ke Liverpool disambut antusias oleh pengamat-pengamat sepakbola lainnya. Mereka beranggapan kehadiran pria berkebangsaan spanyol ini akan semakin memeriahkan kompetisi Premier League.

Nick Elliot, salah satu pengamat sepakbola asal inggris bahkan menyandingkan thiago dengan legenda La Roja lainnya, yakni Andrès Iniesta dan David SIlva.

“Dia (Thiago) Sangat tenang dan memiliki tampil layaknya seniman, teknik pemain berusia 29 tahun ini sangatlah memukau; dia adalah pesepakbola artisan.

Seperti rekan senegaranya Andres Iniesta dan David Silva, anda tidak bisa menilai Thiago hanya melalui statistik. Anda harus melihatnya bermain, Anda harus melihat caranya yang luar biasa dalam mengolah bola di lapangan.” Tulisnya dalam The Sun

Kedatangan Thiago akan diumumkan oleh pihak Liverpool dalam waktu dekat ini, menyusul kepindahannya dari Munchen.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *