Bola  

Tertarik Datangkan Neymar Dari PSG, Juventus Siap Beri Gaji Tinggi

Tertarik Datangkan Neymar Dari PSG, Juventus Siap Beri Gaji Tinggi
Tertarik Datangkan Neymar Dari PSG, Juventus Siap Beri Gaji Tinggi

IOGBOLA.com – Bianconeri telah berunding bersama dengan PSG dan termasuk perwakilan Neymar soal transfer, tetapi gajinya yang amat mewah sejauh ini menjadi kendala.

Neymar kabarnya di tawarkan ke klub raksasa Serie A, Juventus gara-gara Paris Saint-Germain menghendaki melepaskan bintang mereka asal Brasil tersebut.

Pemain berusia 30 th. itu tiba di ibukota Prancis bersama dengan rekor transfer lima th. lantas dari Barcelona, tetapi dianggap gagal memenuhi ekspektasi gara-gara belum mampu membawa PSG menjuarai Liga Champions.

Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi baru-baru ini berkata perihal konsep perombakan tim setelah tereliminasi memalukan dari babak 16 besar Liga Champions dari Real Madrid yang muncul sebagai juara, dan tidak benar satu yang tak luput dari wacana itu adalah standing Neymar.

Juve tertarik terhadap Neymar, tetapi gaji menjadi masalah

Perwakilan Neymar telah bersua bersama dengan Juventus untuk membicarakan mungkin sang penyerang tukar ke Italia, menurut laporan AS.

Namun, dilaporkan bahwa Juventus tidak mampu untuk memenuhi tuntutan gaji layaknya yang di terima sang pemain di PSG, supaya perlu mau untuk turunkan permohonan gajinya jikalau tukar ke Turin.

Kontrak Neymar sementara ini bersama dengan juara Ligue 1 terjadi sampai 2025, dan mampu dipahami bahwa PSG perlu mengeluarkan ongkos lebih dari €150 juta untuk memutus kontraknya lebih awal.

Pogba datang, selanjutnya?

Juventus diyakini dapat segera membuka kepulangan Paul Pogba, yang merapat secara gratis setelah kontraknya di Manchester United berakhir terhadap akhir Juni ini.

Neymar mampu menjadi rekrutan besar ke dua yang dikerjakan oleh Bianconeri asalkan menemui kesepakatan soal gaji, kecuali demikian maka konsep Massimiliano Allegri mengembalikan reputasi juara klub dapat mendapat stimulus segar.

Juventus cuma mampu finis keempat di Serie A dalam dua musim terakhir, bahkan terhadap 2021/22 tempo hari mereka terpaut jauh 16 poin dari AC Milan yang muncul sebagai juara.