Bola  

Terima Kasih Angel Di Maria, PSG Konfirmasi Kepergiannya

Angel Di Maria
Angel Di Maria

IOGBOLA.com – Pemain internasional Argentina Angel Di Maria itu mengakhiri perjalanan di Paris setelah tujuh musimnya bersama dengan Les Parisiens.

Paris Saint-Germain secara formal telah mengonfirmasi bahwa Angel Di Maria bakal meninggalkan klub pada akhir musim ini, menjelang transfer gratis ke Juventus.

GOAL melaporkan bahwa awal bulan ini pemain internasional Argentina selanjutnya telah menyetujui kontrak satu th. di Turin untuk mengakhiri waktunya di Parc des Princes.

Sekarang, PSG telah memberitakan kepergian sang winger dan berterima kasih atas jasanya menyusul musim yang membuatnya terpaksa menjadi penghangat bangku cadangan setelah trio Kylian Mbappe, Lionel Messi dan Neymar yang tak tergantikan.

 

Apa yang dikatakan?

“Paris Saint-Germain ingin memberikan penghormatan kepada Angel Di Maria untuk tujuh musim yang dia habiskan dengan seragam Rouge et Bleu,” bunyi pernyataan resmi klub.

“Pemain asal Argentina itu telah membawa pulang 18 gelar dan sekarang meninggalkan rekor klub untuk assist terbanyak.”

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi juga mengatakan: “Angel Di Maria telah meninggalkan jejak permanen dalam sejarah klub.”

“Dia akan tetap dikenang oleh para pendukung sebagai seseorang dengan sikap yang tidak tercela, yang telah mempertahankan warna kami dengan komitmen yang luar biasa.”

“Saya akan meminta semua keluarga Paris Saint-Germain untuk pergi ke Parc des Princes besok untuk memberinya penghormatan yang selayaknya ia dapatkan.”

Di Maria tiba di Paris pada 2015 setelah satu musim bersama Manchester United, dan ia muncul sebagai salah satu pemain kunci PSG selama hampir satu dekade di Ligue 1.

Selama waktunya itu, ia memenangkan lima gelar papan atas dan lima trofi Coupe de France, sementara ia adalah anggota tim yang menjadi runner-up Liga Champions 2020, yang kalah dari Bayern Munich.

Dia kini dilaporkan bakal menuju Serie A, menandai negara keenam dalam kariernya setelah pernah bermain di Argentina, Portugal, Spanyol, Inggris dan Prancis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.