Bola  

Tercatat Manchester United Musim Liga Primer Terburuk, Nemanja Matic: Ini Sudah Yang Terbaik!

Nemanja Matic
Nemanja Matic

IOGBOLA.com – Gelandang Serbia Nemanja Matic dapat hengkang berasal dari Old Trafford secara cuma-cuma musim panas ini, tapi berharap MU sanggup bernasib lebih baik di masa depan

Nemanja Matic berharap agar pengagum “tetap mendukung” Manchester United meski tak sanggup merawat konsistensi, dengan gelandang asal Serbia itu – yang dapat segera hengkang berasal dari Old Trafford sebagai free agent – berbicara para pemain udah mengusahakan “yang terbaik”.

The Red Devils dapat mengakhiri musim 2021/22 tanpa kelolosan ke Liga Champions Eropa maupun trofi, dan dapat mencatatkan total poin terburuk di Liga Primer Inggris selama peristiwa mereka.

Dengan kehadiran Erik ten Hag dari Ajax, Matic berharap Man United yang sudah bekerja keras bisa bangkit kembali.

 

Akankah Man United lebih baik di 2022/23?

Matic tak memperpanjang masa baktinya bersama Man United, tetapi mengomentari rekan-rekan yang ia tinggalkan di Old Trafford lewat laman resmi klub: “Saya tahu kita menjalani beberapa musim yang berat tapi saya cuma mau fans tahu, di tempat latihan, kami sudah melakukan yang terbaik, dan United akan kembali, itu pasti.”

“Bakal butuh waktu tapi United akan kembali. Tetap dukung tim ini. Jaga kebersamaan.”

 

Apa saja pencapaian Matic di Man United?

Gelandang 33 tahun itu bersiap menyambut tantangan baru setelah lima tahun bareng The Red Devils.

Dia sudah mengemas lebih dari 180 penampilan selama itu, tetapi tak mampu mengakhiri paceklik gelar mereka.

Meski itu membuatnya frustrasi, Matic mengaku menikmati waktunya di Manchester dan berharap dia bisa dikenang loyalis Setan Merah dengan baik.

Dia berkata: “Sepertinya fans mengakui apa yang saya lakukan di lapangan. Juga, di luar lapangan, saya berusaha menjadi teladan.”

“Saya berusaha menjadi pemain Manchester United bukan cuma di lapangan tapi juga di luarnya. Saya tahu apa arti lambang klub ini buat suporter, jadi Anda harus bisa jadi teladan tak cuma di lapangan.”

“Saya bakal merindukan para pemain tapi tidak cuma mereka, staf di sekitar pemain juga: kit man, fisioterapis, dokter. Semuanya. Saya tak mau melupakan seseorang.”

“Banyak orang fantastis yang bekerja di United. Mereka di balik layar tetapi sangat penting buat tim. Mereka benar-benar menyukai klub ini dan itu bagus.”

“Saya sangat senang berkesempatan bekerja bareng mereka dan, pastinya, mereka bakal selamanya jadi kawan saya.”

Matic sudah memberikan salam perpisahan di Old Trafford, saat tampil di kemenangan 3-0 atas Brentford 3 Mei lalu, dan bakal berharap bisa tampil untuk terakhir kalinya ketika pasukan Ralf Rangnick melakoni partai pamungkas musim ini dengan bertandang ke markas Crystal Palace, Minggu (22/5).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.