Bola  

Real Madrid Harus Mengeluarkan €80 Juta Untuk Mendatangkan Pemain Muda ini

Tchouameni
Tchouameni

IOGBOLA.com – Real Madrid terpincut dengan tidak benar satu talenta AS Monaco, tetapi banderol harga yang diminta klub Ligue 1 Prancis itu dinilai tak masuk akal.

Tak tanggung-tanggung, Monaco membanderol Tchouameni seharga €80 juta. Madrid berharap supaya klub kerajaan itu senang turunkan harga yang ditetapkan.

Los Blancos jadi klub raksasa Eropa pertama yang menunjukkan ketertarikan pada gelandang kelahiran Prancis tersebut. Namun, jawara La Liga Spanyol itu akan tetap memprioritaskan perekrutan striker anyar setelah gagal mendaratkan Kylian Mbappe.

Tchouameni sebetulnya telah mengalihkan pandangannya ke Liga Primer Inggris ketika pihak Madrid meminta sang pemain bertahan satu musim lagi di Monaco sebelum benar-benar diangkut ke Santiago Bernabeu.

Baca juga : Karim Benzema : Saya Tidak Marah Kylian Mbappe Bertahan Di PSG

Namun, hal itu ditolak mentah-mentah oleh Tchouameni. Dirinya kadung berhasrat untuk merasakan tantangan baru di musim panas ini.

Gelandang 22 tahun itu kemungkinan besar memang bakal hengkang, seiring dirinya telah memberitahu direktur klub dan rekan-rekan setimnya bahwa dia ingin merasakan petualangan baru bersama klub anyar.

Baginya, Ligue 1 Prancis terlalu kecil dan dia punya cita-cita untuk menjadi pemain yang lebih tangguh dan berada di liga yang jauh lebih kompetitif.

Sekira tiga tim mulai meneropong ke arahnya dan dua tim yang tertarik padanya akan bertanding di Saint-Denis Sabtu ini dalam laga final Liga Champions. Demikian klaim Marca.

Menurut sumber itu, selain Madrid, Liverpool juga diam-diam mulai mencari tahu potensi Tchouameni. Tim ketiga yang disebut-sebut menginginkan jasanya adalah Paris Saint-Germain.

PSG hendak memperkuat lini tengah mereka menyusul potensi kepergian pemain seperti Leandro Paredes di akhir musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.