Bola  

Tawaran Resmi Sudah Diajukan Untuk Bek Brighton Marc Cucurella

Tawaran Resmi Sudah Diajukan Untuk Bek Brighton Marc Cucurella
Tawaran Resmi Sudah Diajukan Untuk Bek Brighton Marc Cucurella

IOGBOLA.com – Guardiola mengenal Marc Cucurella dengan baik dan kini terpincut merekrut kompatriotnya itu musim panas ini. Maklum, sang pemain adalah lulusan La Masia.

Manchester City dilakukan konfirmasi dapat mengajukan tawaran resmi pertama untuk bek kiri Brighton, Marc Cucurella.

Cucurella didatangkan Brighton musim panas lalu dari Getafe senilai £15,4 juta. Seperti dilansir BBC Sport, angka berikut mampu naik tiga kali lipat untuk Man City. Apalagi, pemain asal Spanyol itu masih terikat kontrak sampai Juni 2026.

Aman dikatakan, Cucurella segera jadi tidak benar satu pilar The Seagulls yang finis di urutan kesembilan musim lalu. Pemain berusia 23 th. itu tampil reguler sebagai starter di dalam 35 laga terhadap musim debut Liga Primer Inggris.

Salah satu yang paling berkesan yaitu ketika Cucurella menangis usai cetak gol perdananya di Liga Primer sementara Brighton menang mencengangkan atas Man United 4-0 di Stadion Amex.

City dalam urgensi mencari bek kiri baru setelah Oleksandr Zinchenko di ambang kepindahan ke Arsenal dan Benjamin Mendy masih diskors imbas kasus kekerasan seksual tanpa batas waktu yang ditentukan.

Dalam laporan yang sama, Brighton juga telah mengidentifikasi pengganti Cucurella, yakni full-back Porto yang bernama Zaidu Sanusi.

Sebelumnya, Cucurella kencang dikaitkan dengan Chelsea. Ia dikabarkan diplot menjadi pengganti Marcos Alonso yang akan hengkang ke Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.