Bola  

Tanggapan Robert Lewandowski Soal Transfer Ke Barcelona

Tanggapan Robert Lewandowski Soal Transfer Ke Barcelona
Tanggapan Robert Lewandowski Soal Transfer Ke Barcelona

IOGBOLA.com – Striker Polandia Robert Lewandowski telah menyebutkan bahwa dia idamkan mengakhiri waktunya di Bundesliga – dan mengungkapan langkah setelah itu telah dekat.

Robert Lewandowski telah berjanji bakal menambahkan ketetapan perihal masa depannya didalam saat dekat, bersama dengan striker Bayern Munich menyebutkan “waktunya bakal langsung tiba” untuk mengungkap langkah setelah itu di sedang spekulasi kepindahan ke Barcelona.

Penyerang veteran itu telah menampik kriteria baru di Allianz Arena dan idamkan mengakhiri waktunya bersama dengan juara Jerman setelah musim yang berhasil lainnya, bersama dengan Blaugrana diakui sebagai kemungkinan tujuannya.

The Bavarian telah menyebutkan bahwa dia masih punya kontrak yang harus dipenuhi, tapi di sedang bermacam laporan, sang striker telah mengungkap bahwa keputusannya bakal langsung diungkap.

Apa yang dikatakan?
“Saya pikir waktunya akan segera tiba untuk memberikan lebih banyak informasi tentang itu,” kata Lewandowski kepada Sky Germany.

“Saya akan dapat mengatakan lebih banyak tentang itu segera.”

Lewy kemudian berbicara kepada Eleven Sports, mengatakan: “Itu tergantung pada beberapa faktor. Saya pikir situasi saya jelas dan tidak ada gunanya untuk membicarakannya.”

“Sulit untuk mengatakan apakah saya masih akan bermain untuk Bayern musim depan.

Sikap Bayern tentang masa depan Lewandowski

Terlepas dari komentar pemain internasional Polandia itu tentang masalah ini, sepertinya tidak akan memengaruhi Bayern terkait kontrak yang ada saat ini.

Lewandowski masih terikat kontrak di Allianz Arena hingga musim panas 2023, dan bahkan tanpa adanya kontrak baru yang ditandatangani, ia masih berstatus pemain Die Roten musim depan.

Sejauh ini, klub telah bersikeras bahwa Lewandowski akan menyelesaikan kontraknya, terlepas dari minat sejumlah klub, menunjukkan bahwa Barca, sebagai pelamar utamanya, mungkin harus meluncurkan tawaran besar buatnya, yang kabarnya akan kesulitan dipenuhi oleh Blaugrana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.