Bola  

Nyaman Sama AS Roma, Tammy Abraham Ogah Balik Ke Liga Primer

Tammy Abraham
Tammy Abraham

IOGBOLA.com – Musimnya yang luar biasa Serie A udah sebabkan sang striker kembali tajam, dan dia tampaknya tidak terburu-buru untuk pergi.

Penyerang AS Roma Tammy Abraham menjelaskan hatinya bersama klub sesudah ia menutup musim debutnya di Serie A bersama mencetak dua gol di dalam kemenangan 3-0 atas Torino, untuk pemanasan jelang final Liga Konferensi Eropa melawan Feyenoord, pekan depan.

Pemain internasional Inggris itu udah menikmati musim yang luar biasa sejak angkat kaki berasal dari Chelsea awal musim ini, dan udah menunjang tim asuhan Jose Mourinho ke perebutan gelar Eropa, serta menegaskan finis di kronologis keenam di Serie A.

Performanya yang udah kembali itu sebabkan dia dikaitkan bersama kembalinya ke Inggris, namun Tammy Abraham menegaskan bahwa dirinya terlanjur jatuh cinta bersama Giallorossi.

Apa yang dikatakan?
“Saya sangat mencintai klub ini,” kata Abraham kepada DAZN ketika ditanya tentang kemungkinan kepindahannya ke Inggris. “Mereka memberi saya kesempatan untuk menunjukkan diri saya, hati saya sudah di sini. Kita lihat saja yang akan terjadi di masa depan, tetapi hati saya ada di sini.”

“Seperti yang selalu saya katakan, saya jatuh cinta dengan klub ini sejak hari pertama dan saya akan membantu tim sebanyak mungkin dengan gol dan assist saya.”

“Ini merupakan tahun yang baik bagi saya, saya berharap bisa terus berkembang di tahun ini dan semoga bisa menyelesaikannya dengan trofi dan ini bisa menjadi tahun yang sempurna.”

Apakah Abraham akan kembali ke Liga Primer?
Dengan peluang untuk meraih trofi Eropa, tampaknya kemungkinan besar pemain berusia 24 tahun itu ingin segera kembali ke negaranya.

Tetapi terlepas dari klaim oleh pelatihnya bahwa tidak mungkin baginya untuk pulang, Abraham bisa merasakan bahwa ada urusan yang belum selesai di Liga Primer, mengingat akhir yang mengecewakannya di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Hal lain yang mungkin ingin dipertimbangkan oleh Abraham adalah apakah ia akan kembali ke skuad Three Lions asuhan Gareth Southgate untuk Piala Dunia Qatar tahun ini.

Untuk saat ini, semua indikasi publik adalah bahwa ia akan tinggal di Italia untuk masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.