Winger Liverpool Takumi Minamino Sudah Mencapai Kesepakatan Dengan As Monaco

Winger Liverpool Takumi Minamino Sudah Mencapai Kesepakatan Dengan As Monaco
Winger Liverpool Takumi Minamino Sudah Mencapai Kesepakatan Dengan As Monaco

IOGBOLA.com – Dengan kesepakatan ini, Takumi Minamino dapat punyai sementara bermain lebih kerap setelah ada problem menembus tim utama di Anfield.

AS Monaco udah meraih kesepakatan di angka €18 juta (£15,5 juta / $19 juta) untuk mendatangkan Takumi Minamino berasal dari Liverpool, IOGBOLA sanggup mengonfirmasi.

Klub Ligue 1 itu bergerak untuk mengamankan pemain internasional Jepang tersebut, dan tampaknya dapat mengalahkan klub seperti Leeds dan Southampton didalam perebutan sinyal tangannya.

Minamino, yang mencetak sepuluh gol didalam 24 penampilannya untuk The Reds musim lalu, saat ini tinggal merampungkan kontrak teristimewa dan menekuni tes medis sebelum akan rubah ke Stade Louis II.

Detail Transfer Minamino
Setelah menekuni negosiasi minggu ini, sesudah itu disepakati bahwa Monaco dapat membayar cost tetap sebesar €15 juta (£13 juta /$16 juta), dengan tambahan €3 juta terkait performanya.

Itu sedikit lebih rendah berasal dari harga permintaan asli Liverpool, namun kubu Anfield tetap melihat itu sebagai kesepakatan yang bagus, mengingat Minamino didatangkan dengan cost yang lebih murah saat ia merapat berasal dari Red Bull Salzburg terhadap Januari 2020.

Mengapa Liverpool Menjualnya?
Minamino memainkan peran kunci didalam dua kesuksesan piala domestik The Reds musim lalu, mencetak gol terbanyak di Piala Liga dan Piala FA.

Tapi dia tidak tampil di ke dua final, dan hanya bermain sekali sebagai starter di Liga Primer, dengan hanya sembilan secara keseluruhan.

Peran itu membuatnya frustrasi, dan Minamino baru-baru ini memberi memahami Sanspo bahwa dia “merasa termotivasi oleh penyesalan dan kemarahan tiap-tiap hari”.

“Banyak pertandingan yang saya mainkan tidak menarik bagi siapa pun. Bahkan kalau saya menambahkan dampak terhadap hasilnya, tidak banyak tanggapan. Saya coba menginspirasi diri saya sendiri untuk perlihatkan nilai saya,” ucap pemain yang akrab disapa Taki ini.

“Saya jalankan latihan individu tak hanya pelatihan tim. Saya tidak menginginkan mengikuti tubuh saya saat saya memasuki pertandingan dikarenakan saya tidak didalam tim sementara pertandingan, menjadi saya jalankan pelatihan teristimewa dengan Plus Alpha.

“Saya berpikir bahwa saya akan meninggalkan sesuatu ketika saya pergi ke pertandingan secara mental. Saya merasa termotivasi oleh penyesalan dan kemarahan setiap hari. Saya tidak pernah memiliki waktu sebanyak ini sebagai pemain. Sulit untuk mempertahankan kondisi dan terhubung dengan perasaan saya.”

Dengan rekrutan baru macam Fabio Carvalho dan Darwin Nunez, menjadi jelas bahwa peluang pemain berusia 27 tahun itu akan sama terbatas musim ini.

Southampton, yang sempat ia perkuat selama empat bulan dengan status pinjaman selama musim 2020/21, mengadakan pembicaraan awal pekan ini, sementara Leeds, yang ditangani oleh Jesse Marsch, mantan bosnya di Salzburg, juga mengajukan ketertarikan, tetapi Monaco lah yang sekarang terlihat siap untuk mendaratkan si pemain.

Siapa Lagi Yang Mungkin Dilepas Liverpool?
Sadio Mane akan menuntaskan kepindahannya senilai €41 juta (£32,5 juta/$43 juta) ke Bayern Munich pada Rabu (22/6), sementara Divock Origi diyakini merapat ke AC Milan dengan status bebas transfer.
Seperti dilansir IOGBOLA, Liverpool mengharapkan tawaran dari Fulham dan Nottingham Forest untuk bek sayap Neco Williams, sementara ada minat kuat pada bek sentral Nat Phillips, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Bournemouth.

Bek muda Conor Bradley telah bergabung dengan Bolton lewat status pinjaman selama satu musim, tetapi sumber Anfield menunjukkan bahwa Alex Oxlade-Chamberlain kemungkinan akan tetap bersama klub meskipun memasuki tahun terakhir kontraknya, terlepas ada minat lama dari Aston Villa, Newcastle dan West Ham.

Liverpool berencana untuk mengadakan pembicaraan dengan Naby Keita dan Joe Gomez mengenai kontrak baru, sedangkan Diogo Jota dan Harvey Elliott juga akan mendapatkan kesepakatan baru. Situasi Mohamed Salah tetap belum terselesaikan, dengan tidak ada kemajuan antara kedua pihak mengenai perpanjangan pada tahap ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.