Bola  

Hasil Pertandingan UEFA Nations League Spanyol Vs Portugal Berakhir Imbang 1-1

Hasil Pertandingan UEFA Nations League Spanyol Vs Portugal Berakhir Imbang 1-1
Hasil Pertandingan UEFA Nations League Spanyol Vs Portugal Berakhir Imbang 1-1

IOGBOLA.com – Spanyol melewatkan peluang untuk capai tiga poin sehabis kebobolan di fase akhir pertandingan.

Laga pembuka UEFA Nations League A Grup 2 yang mempertemukan Spanyol dan Portugal berakhir sama kuat 1-1, Jumat (3/6) dini hari WIB tadi.

Di pertandingan yang digelar di Estadio Benito Villamarin, Sevilla ini, tuan rumah Spanyol mengakses keistimewaan khususnya dahulu lewat Alvaro Morata di menit ke-25.

Portugal yang sedari awal mengistirahatkan Cristiano Ronaldo lantas memilih untuk memasukkan sang penyerang di satu jam permainan ditambah striker Braga Ricardo Horta, yang pada akhirnya mengemas gol penyama di delapan menit jelang bubaran.

Dan hingga bubaran, kedudukan imbang tetap bertahan sehingga kedua tim harus puas berbagi satu angka.

Catatan Menarik Dari Pertandingan

Alvaro Morata mengemas 26 gol dari 53 penampilannya bersama Spanyol di semua kompetisi, menempatkannya di urutan ketujuh daftar topskor dalam sejarah La Furia Roja bersama Emilio Butragueno (26 gol dalam 69 penampilan).

Seturut hasil imbang ini, Spanyol sekarang telah melewati enam laga tanpa berhasil mengalahkan Portugal (D5 L1). Itu merupakan laju terburuknya melawan sebuah tim di semua kompetisi.

Sementara itu, lesakan Horta ke gawang Spanyol kawalan Unai Simon merupakan gol pertamanya untuk Portugal, selagi partai semalam menjadi penampilan keduanya bersama tim nasional senior.

Bagaimana Persaingan Grup A?

Untuk saat ini, Portugal menempati urutan kedua di tabel klasemen sedangkan Spanyol menghuni satu tingkat di bawahnya.

Posisi teratas dikuasai oleh Republik Ceko, yang di tempat lain mengalahkan Swiss lewat skor 2-1.

Berikutnya, Portugal akan menjamu Swiss (6/6) dan Republik Ceko (10/6) sebelum bertandang ke Swiss pada 13 Juni dini hari WIB.

Adapun Spanyol harus pergi ke markas Ceko (6/6) dan Swiss (10/6) sebelum menjamu Ceko pada 13 Juni dini hari WIB di La Rosaleda, Malaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.