Bola  

Setelah Berhasil Merekrut Raphinha, Chelsea Incar Bek gleison bremer

Setelah Berhasil Merekrut Raphinha, Chelsea Incar Bek gleison bremer
Setelah Berhasil Merekrut Raphinha, Chelsea Incar Bek gleison bremer

IOGBOLA.com – Klub Premier League, Chelsea dilaporkan dapat mencoba menuntaskan transfer ke dua mereka di musim panas ini. The Blues dilaporkan mengidamkan merekrut gleison bremer berasal dari Torino.

Chelsea sebagian hari terakhir tengah tancap gas di bursa transfer. Di bawah komando Todd Boehly, The Blues merasa berburu sejumlah pemain untuk memperkuat tim besutan Thomas Tuchel tersebut.

Chelsea baru-baru ini dikabarkan dapat mengunci transfer pertama mereka di musim panas ini. The Blues dapat merekrut Raphinha berasal dari Leeds United.

Dilansir Calciomercato, Chelsea kini bergerak untuk target transfer ke dua mereka. The Blues dilaporkan dapat mendatangkan gleison bremer berasal dari Torino.

Sektor Prioritas

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea terlampau menyeriusi transfer Bremer. Karena Chelsea pas ini kekurangan bek tengah.

Chelsea ditinggal sebagian pemain kunci mereka di lini pertahanan. Antonio Rudiger join bersama Real Madrid dan Andreas Christensen dapat join bersama Barcelona.

Thomas Tuchel mengidamkan bek tengah baru untuk isikan kekosongan tersebut. Jadi ia menghendaki manajemen Chelsea untuk meraih jasa Bremer di musim panas ini.

Nego Intens

Menurut laporan tersebut, Chelsea pas ini telah terhubung obrolan bersama Torino. Mereka tengah menego Bremer bersama cukup intens.

Ada satu persoalan dalam sistem transfer ini. Torino membanderol sang bek di angka 40 juta Euro.

Chelsea di segi lain ogah membayar harga semahal itu. Jadi mereka tengah melobby Torino untuk menurunkan harga itu.

Opsi Alternatif

Bremer bukan-satunya bek tengah yang tengah didekati Chelsea. Ada dua bek tengah lain yang kabarnya ulang dipepet The Blues.

Ada bek Juventus, Matthijs De Ligt dan termasuk bek milik Sevilla, Jules Kounde yang dilaporkan menarik minat Chelsea.

Exit mobile version