Liga Spanyol

Sergino Dest Minta Barcelona Jual Dirinya ke Bayern Munchen

IOGBOLA – Sebuah berita datang dari Sergino Dest, Bek Barcelona ini minta dirinya di jual ke Bayern Munchen pada bursa transfer mendatang.

Bek asal Amerika Serikat itu gabung Barcelona pada musim panas 2020 lalu. Ia direkrut dari Ajax Amsterdam dengan mahar 21.5 juta pounds.

Ia sempat menjadi salah satu pemain andalan Barcelona. Pasalnya selain bisa main sebagai bek, ia bisa main sebagai winger kanan juga.

Sergino Dest Minta Barcelona Jual Dirinya ke Bayern Munchen

Sekarang ini menarik untuk menunggu perkembangan Dest di Barca. Apakah ia akan makin oke setelah dipoles Xavi atau tidak.

Dest Ingin Cabut dari Barcelona

Sekarang ini Sergino Dest masih terikat kontrak di Barcelona sampai tahun 2025. Namun kabar mengejutkan datang dari Camp Nou.

Dest dikabarkan berniat cabut dari Barcelona. Klaim itu disampaikan oleh El Nacional.

Laporan itu menyebut bahwa Dest sudah mengutarakan niatannya tersebut pada presiden Barca, Joan Laporta. Pemain berusia 21 tahun tersebut diklaim meminta Laporta agar segera menjualnya.

Dest Ingin Gabung Bayern Munchen

Laporan itu juga membeberkan mengapa Sergino Dest ingin cabut dari Barcelona. Kabarnya ia ingin gabung dengan Bayern Munchen.

Bahkan Dest juga disebut telah mengadakan kontak dengan klub Bundesliga tersebut. Namun tak diketahui secara pasti kapan ia ingin gabung Bayern. Entah musim dingin nanti atau pada musim panas 2022 mendatang.

Barcelona sendiri sebelumnya dikabarkan siap melepas Sergino Dest. Ia dijadikan tumbal untuk mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.