Bola  

Gaji Di Potong 50 Persen Atau Hengkang? Ini Yang Terjadi Di Club Barcelona

Gaji Di Potong 50 Persen Atau Hengkang? Ini Yang Terjadi Di Club Barcelona
Gaji Di Potong 50 Persen Atau Hengkang? Ini Yang Terjadi Di Club Barcelona

IOGBOLA.com – Semua pemain Barcelona diimbau menerima pemotongan gaji 50 persen, kecuali ogah, mereka dipersilakan hengkang berasal dari Camp Nou.

Barcelona menghendaki para pemainnya untuk legawa gajinya dipotong 50 persen, kecuali tidak terima, mereka dipersilakan untuk angkat kaki berasal dari Camp Nou di bursa transfer musim panas ini.

Adalah para petinggi Los Blaugrana yang sudah memberitahu para pemain untuk menyadari situasi klub pas ini.

Situasi finansial Barca yang sangat pelik ditambah tekanan dari pihak La Liga perihal batas gaji tim membuat klub dalam posisi terdesak.

Menurut Mundo Deportivo, manajemen Barca menuntut pemotongan 50 persen terhadap gaji seluruh pemain yang bernaung di Camp Nou.

Beberapa nama yang baru-baru ini memperbarui kontrak, termasuk sosok-sosok potensial seperti Pedri dan Ansu Fati, bakal dibiarkan angkat kaki bersama rekrutan di bursa transfer Januari lalu.

Kendati demikian, klub tidak serta merta akan memotong gaji para pemain. Mereka akan diminta dua pilihan, yakni menerima pemangkasan gaji atau memilih hengkang.

Selain para pemain, staf termasuk direksi klub juga dituntut untuk menerima pemotongan gaji 50 persen. Semua dalam rangka untuk menyelamatkan situasi finansial Barca.

Sesulit apa pun klub Catalans saat ini, ternyata mereka masih berharap bisa berbelanja di musim panas ini. Akan tetapi, baru-baru ini mereka tidak bisa mendaftarkan para pemain mereka sehubungan dengan kontrol finansial La Liga.

Musim lalu, Barca menuntaskan musim dengan nirgelar. Di ajang La Liga, skuad Xavi kalah bersaing dengan Real Madrid, yang sukses mengamankan gelar ganda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.