Bola  

Jerome Boateng Sebut Satu Striker Yang Pantas Gantikan Robert Lewandowski

Robert Lewandowski
Robert Lewandowski

IOGBOLA.com – Robert Lewandowski menuju pintu muncul Bayern setelah ia enggan memperpanjang kontraknya bersama klub Bavaria.

Jerome Boateng mendesak Bayern Munich untuk segera mencari pengganti Robert Lewandowski kalau yang berkaitan hengkang pada musim panas ini.

Penyerang internasional Polandia itu mengupayakan pergi meninggalkan Bavaria sebagaimana ia enggan memperpanjang kontrak, bersama banyak pihak yakin eks Borussia Dortmund itu tertarik rubah ke Barcelona.

Bayern sendiri tidak miliki niatan untuk berpisah bersama bintangnya tersebut. Namun kalau dipaksa, Boateng menyebut sosok Harry Kane dari Tottenham Hotspur benar-benar pantas menggantikannya.

“Secara pribadi, aku dapat coba mendapatkan Harry Kane [untuk] Bayern segera,” kata Boateng kepada Sky Sport Germany saat bicara perihal siapa yang dia inginkan untuk mengambil alih Lewandowski.

“Ini pendapat saya. Bagi saya, dia [Kane] adalah striker lengkap yang mencetak gol tiap-tiap harinya untuk Tottenham, tim yang benar-benar bagus tetapi bukan kelas dunia.

“Jika dia bermain di tim layaknya Bayern, maka aku pikir dia pengganti yang hebat di umur sepakbola yang benar-benar bagus. Semuanya terserah Bayern Munich.”

Bagaimana Pendapat Boateng Tentang Lewandowski?
Mantan pemain Bayern itu turut mengupas alasan Lewandowski yang inginkan hengkang, bersama menambahkan: “Saya tidak terkejut. Anda mampu sedikit melihatnya seturut pertumbuhan yang ada.

“Untuk pemain layaknya dia, sah-sah saja untuk inginkan melakukan sesuatu yang baru di tahapan sekarang. Kita semua miliki anggapan dan fase layaknya itu.

“Saya pikir Anda mampu memahami ke dua belah pihak tanpa kudu ribut-ribut. Ini sulit, tetapi nanti setelah liburan musim panas berakhir, tersedia memadai pas untuk menemukan solusi yang baik bagi ke dua belah pihak.

“Penting bahwa ke dua belah pihak pada kelanjutannya jadi puas. Seperti yang terjadi, Robert inginkan pergi di musim panas. Sementara Bayern mengatakan: ‘Tidak’.

“Itu mampu dimengerti, tetapi mereka miliki banyak pas di musim panas untuk mendapatkan pengganti. Ini juga terjadi pada pemain lain.

“Thiago pernah juga inginkan pergi, jadi itu mungkin. Alangkah baiknya kalau ditemukan solusi agar ke dua belah pihak menggapai sukses: Lewy dan Bayern di masa depan. Itu yang paling penting.