Menurut Manager Senegal : Sadio Mane Sangat Cocok Ke Bayern Munich

Menurut Manager Senegal : Sadio Mane Sangat Cocok Ke Bayern Munich
Menurut Manager Senegal : Sadio Mane Sangat Cocok Ke Bayern Munich

IOGBOLA.com – Winger Sadio Mane selanjutnya terus dikaitkan bersama dengan transfer ke juara Bundesliga dan bos tim nasionalnya percaya itu bakal jadi langkah yang bagus.

Manajer Senegal Aliou CIsse percaya bahwa Bayern Munich bakal jadi klub yang ideal untuk Sadio Mane.

Juara Bundesliga itu mencoba untuk mengontrak pemain internasional Senegal itu berasal dari Liverpool musim panas ini, dan udah dilaporkan bahwa Die Roten udah mengajukan tawaran untuknya.

Mane, yang kontraknya tersisa satu th. kembali di Anfield, idamkan meninggalkan Liverpool, GOAL udah melaporkan, dan bisa sesuai bersama dengan Tim Bavarian, yang terhitung terancam kehilangan sebagian penyerang mereka di musim panas ini.

Apa yang dikatakan?
Cisse percaya bahwa Bayern akan sangat cocok untuk Mane, mengatakan kepada wartawan: “Saya memberi tahu anak-anak saya untuk mencoba menyelesaikan masalah kontrak sehingga ketika kejuaraan dilanjutkan, mereka sudah tenang dan jelas.”

“Saya mendengar tentang Sadio di Bayern. Bagi saya itu adalah klub yang kuat. Bayern sangat intens, menekan sepakbola dengan pelatih Jerman.”

“Sadio bermain di Salzburg di Austria yang merupakan negara perbatasan, dan itu berarti dia tidak akan pergi ke wilayah yang tidak dikenal.”

“Bagi saya, klub di mana dia akan merasakan yang terbaik adalah Bayern.”

Apakah Mane akan meninggalkan Liverpool?
GOAL mengonfirmasi setelah kekalahan Liverpool di final Liga Champions dari Real Madrid bahwa Mane akan memberi tahu klub tentang keinginannya untuk pergi.

Mane memanaskan spekulasi tentang masa depannya baru-baru ini ketika ia mengungkapkan bahwa dirinya bakal mengabulkan permintaan penggemar Senegal, yang menginginkan sang winger pergi di musim panas ini.

Namun, ia kemudian mengklarifikasi ucapan tersebut dan bersikeras bahwa dia hanya bercanda.

“Saya berbicara kemarin sambil bercanda, itu humor, dan itu ada di mana-mana. Saya pikir kita akan berhenti di situ,” kata Mane.

“Liverpool adalah klub yang sangat saya hormati. Para penggemar mendukung saya sejak hari pertama. Mengenai masa depan, kita lihat saja.”