Bola  

Begini Tanggapan Sadio Mane Diminati Bayern Munich

Sadio Mane
Sadio Mane

IOGBOLA.com – Kontrak penyerang Senegal di Anfield tinggal menyisakan satu musim saja, namun dia urung membantah rumor yang mengaitkannya dengan raksasa Bundesliga

Sadio Mane emoh menegaskan dia akan bertahan di Liverpool satu musim ulang menyusul kabar minat berasal dari Bayern Munich.

Bintang Senegal itu adalah sosok urgent membuat pasukan Jurgen Klopp musim ini, dengan menyumbangkan 23 gol didalam 50 penampilan.

Namun kontraknya dengan Liverpool kedaluwarsa pada 2023, supaya mampu meninggalkan Anfield secara cuma-cuma tahun depan.

Menurut laporan dari berbagai media Jerman, FC Bayern tertarik mendatangkan mantan penyerang Southampton itu, dan sudah menggelar pembicaraan dengan agen Mane.

Ketika ditanya langsung soal kabar diminati Bayern usai sesi latihan terbuka Liverpool, Rabu (25/5) kemarin, Sadio Mane bilang dia baru akan memperjelas masa depannya setelah melakoni final Liga Champions Eropa versus Real Madrid, yang digelar Minggu (29/5) dini hari WIB.

“Menurut saya itu pertanyaan yang sangat bagus. Untuk saat ini, saya masih kesulitan menjawabnya,” ungkap Mane.

“Tetapi tentunya saya sangat fokus di final Liga Champions.”

“Coba nanti tanyakan lagi setelah Liga Champions. Bakal saya jawab.”

Lain dari Mane, Mohamed Salah — yang kontraknya juga habis tahun depan — menegaskan dia bakal bertahan di Liverpool semusim lagi, sekalipun tidak menyepakati kontrak baru musim panas ini.

“Saya tak mau fokus soal kontrak saat ini, saya tak mau egois,” aku Salah.

“Yang jelas, musim depan saya bertahan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.