Bola  

Negosiasi Sadio Mane dan Bayern Munchen Masuki Babak Baru

Sadio Mane
Sadio Mane

IOGBOLA.com – Rumor seputar jaman depan Sadio Mane di Liverpool makin kencang berembus, terlebih gosip pindah ke Bayern Munchen. Bahkan, menurut Mirror ada terobosan baru dalam pembicaran antara Mane dan petinggi Bayern.

Sadio Mane sedang mempersiapkan diri menjalani final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid terhadap Minggu (30/5/2022) dini hari WIB. Final itu datang hanya sepekan setelah Liverpool gagal menjuarai Liga Inggris, gara-gara kalah bersaing bersama dengan Manchester City.

Namun, menjelang laga akbar itu, spekulasi pemain asal Senegal itu akan meninggalkan Anfield menuju Bayern jadi makin santer beredar.

Yang terbaru, jurnalis dari Sky Sports, Florian Flettenberg, mengklaim ada pertumbuhan positif dalam negosiasi Mane bersama dengan Bayern. Petinggi Bayern, Hasan Salihamidzic dan pelatih, Julian Negelsmann dikabarkan menanangi potensi transfer Sadio Mane bersama dengan nyata-nyata gara-gara bersiap-siap jika kehilangan Robert Lewandowski yang ngebet pindah.

Plettenberg mengklaim bulan depan bakal menjadi periode krusial bagi Bayern Munchen dalam upayanya mendatangkan Sadio Mane. Seperti diketahui kontrak Mane di Liverpool akan habis pada musim panas 2023, sehingga kemungkinan The Reds akan berusaha keras memperpang masa kerjanya di Anfield.

“Dia benar-benar dapat membayangkan untuk bergabung dengan Bayern Munchen musim panas ini! Ada pergerakan dalam pembicaraan dengan pemain dan manajemennya,” tulis Plettenberg di akun Twitternya.

“Tiga atau empat minggu ke depan sangat menentukan. Nagelsmann & Brazzo menginginkannya. Biaya transfer mungkin kurang dari 50 juta euro,” imbuhnya.

Klopp Ingin Pertahankan Mane

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan akan ngotot menahan Mane. Apalagi kontribusi sang pemain selama berbaju The Reds sangat signifikan.

Mane tercatat menyumbangkan 120 gol dalam 268 penampilan bersama The Reds. Dia menjadi bagian penting dari kebangkitan Liverpool di era Jurgen Klopp.

Liverpool harus bergerak cepat jika tak ingin kehilangan Mane. Apalagi, kontrak Mohamed Salah juga masih terombang-ambil. Belum ada kesepakatan kontrak baru antara Salah dengan The Reds.

Tawaran dari Liverpool Tidak Gereget

Sementara itu, Liverpool dikabarkan tidak memiliki rencana menawarkan kenaikan gaji besar kepada Sadio Mane untuk kontrak baru.

Pemain Timnas Senegal kembali tampil impresif untuk The Reds selama musim 2021/2022. Mane mencetak 22 gol dan membuat lima assist dalam 49 penampilan di semua kompetisi.

Menurut Football Insider via Sports Mole, Minggu (22/5/2022), Liverpool berencana untuk menawarkan Mane kesempatan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Anfield.

Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa penyerang tersebut tidak akan ditawari kenaikan besar pada kesepakatannya saat ini, yang diyakini bernilai sekitar £200,000 seminggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.