Bola  

Upaya Manchester United Bajak Ruben Neves dari Wolverhampton

IOGBOLA.com – Manchester United (MU) dikabarkan sebabkan persiapan untuk lakukan satu upaya terakhir untuk mengontrak gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves musim panas ini.

Pemain asal Portugal sudah banyak dikaitkan bersama dengan kepindahan dari Molineux pada transfer mendatang setelah menampik untuk memperpanjang kontrak. Masa kerja Neves bersama dengan tim West Midlands akan berakhir pada Juni 2024.

MU dikatakan sudah menyimpan minat pada pemain berusia 25 th. itu sejak jaman Ole Gunnar Solskjaer. Manajer baru MU, Erik ten Hag juga disebut sebagai penggemar berat sang gelandang.

Menurut The Sun, MU ditolak untuk membeli Neves pada bulan Januari, tetapi mereka akan berusaha untuk melakukan satu dorongan terakhir untuk menyelesaikan kesepakatan dalam beberapa minggu mendatang.

50 Juta Poundsterling

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Wolves menuntut bayaran sekitar 50 juta poundsterling untuk Neves. Selain MU, Ruben Neves juga diminati Barcelona.

Ten Hag akan berusaha untuk merayu Neves. Pelatih asal Belanda itu dikatakan melihatnya sebagai target utama MU untuk bala bantuan lini tengah musim panas ini.

Pengganti Paul Pogba

MU membutuhkan gelandang untuk mengisisi pos yang akan ditinggalkan Paul Pogba.

Gelandang asal Prancis itu akan pergi dari Old Trafford setelah kontraknya berakhir pada Juni.

Neves telah mencetak 24 gol dalam 212 penampilan untuk Wolves di semua kompetisi sejak pindah ke Inggris dengan harga sekitar £16 juta dari Porto pada 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.