Liga Spanyol

Ronaldinho Positif Virus Covid 19

IOGBOLA – Mantan bintang Barcelona, Ronaldinho positif virus covid 19. Pernyataan ini langsung diumumkan oleh sang pemain dan mengaku tidak mengalami gejala apapun.

“Saya sudah berada di Belo Horizonte sejak kemarin. Saya datang ke sebuah event,” kata Ronaldinho, dilansir AS.

“Saya menjalani tes dan dinyatakan positif COVID. Saya baik-baik saja, tanpa gejala, tapi kami harus meninggalkan acaranya. Kita akan berjumpa lagi nanti. Peluk erat,” katanya.

Ronaldinho Positif Virus Covid 19

2020 menjadi tahun yang berat bagi Ronaldinho. Selain positif corona, mantan pemain Gremio, Paris Saint-Germain, Barcelona, AC Milan, Flamengo, Atletico Mineiro, Queretaro, dan Fluminense, itu juga sempat dipenjara.

Ronaldinho, bersama kakaknya, sempat dipenjara di Paraguay karena masalah paspor palsu pada Maret. Ia dipenjara selama lima bulan, dan baru dibebaskan pada Agustus.

Semasa bermain, Ronaldinho merupakan salah satu pesepakbola terbaik. Ia bersinar ketika membela Barcelona, pada musim 2003-2008.

Lima tahun membela Barcelona, pesepakbola Brasil itu bisa membuat 94 gol dan menyumbang dua trofi Liga Spanyol dan sekali Liga Champions. Ia pun diganjar Ballon d’Or pada 2005.

Di level timnas, prestasi Ronaldinho juga lengkap. Ia membantu Timnas Brasil juara Copa America 1999, Piala Dunia 2002, dan Piala Konfederasi 2005.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *