Bola  

Demi Bisa Kembali Ke Inter Milan Romelu Lukaku Ganti Agen

Romelu Lukaku
Romelu Lukaku

IOGBOLA.comRomelu Lukaku kabarnya mengganti Pastorello dengan Ledure sebagai agennya demi memuluskan keinginan untuk kembali ke Inter.

Romelu Lukaku dikabarkan memberhentikan agennya kala ini, Federico Pastorello, dikarenakan ia mempertimbangkan era depannya dengan Chelsea.

Lukaku meniti musim 2021/22 dengan mencetak 15 gol dari 44 penampilan untuk The Blues di beragam ajang kompetisi, delapan dari 26 pertandingan tercipta di Liga Primer Inggris.

Pemain asal Belgia berusia 29 tahun itu baru kembali join ke Stamford Bridge kurang lebih sembilan bulan yang lalu dengan rekor klub sebesar £97,5 juta, meninggalkan Inter Milan setelah dua musim yang spektakuler.

Baca juga : Rencana Liverpool Boyong Son Heung-Min Di Gagalkan Arsenal

Pastorello merupakan sosok kunci dalam kepindahan Lukaku dari Inter ke Chelsea.

Lukaku diyakini ingin kembali ke San Siro. Untuk memenuhi keinginannya itu, ia bahkan telah memutuskan hubungan dengan Pastorello.

Dilansir The Mirror, Lukaku telah beralih ke pengacara Sebastien Ledure, yang disebut-sebut sedang melakukan negosiasi dengan direktur Inter Beppe Marotta terkait kemungkinan kembalinya sang striker.

Pada awal tahun ini, Lukaku menyampaikan keinginannya untuk memperkuat La Beneamata lagi, sebagaimana wawancara dengan Sky Sport Italia.

Ketika bermain untuk Inter selama dua musim, Lukaku mencetak 64 gol dari 95 penampilan di berbagai ajang kompetisi, dengan 47 gol dari 72 pertandingan terjadi di Serie A Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.