Bola  

Striker Chelsea Romelu Lukaku Enggak Sabar Balik ke Liga Italia

Striker Chelsea Romelu Lukaku Enggak Sabar Balik ke Liga Italia
Striker Chelsea Romelu Lukaku Enggak Sabar Balik ke Liga Italia

IOGBOLA.com – Striker Chelsea, Romelu Lukaku dikabarkan tak sabar untuk lagi ke Liga Italia. Lukaku kurang berasal dari satu tahun meninggalkan Inter Milan dan lagi ke London.

Pemain Timnas Belgia itu bergabung lagi bersama The Blues berasal dari Inter seharga £97,5 juta musim panas lalu. Meskipun menyelesaikan musim sebagai pencetak gol terbanyak Chelsea bersama 14 gol di semua kompetisi, ia gagal raih level yang diinginkan saat lagi ke Stamford Bridge.

Pada bulan Desember, Lukaku secara terbuka memperlihatkan bahwa dia ingin lagi ke Italia dan khususnya Inter Milan, yang sesudah itu artinya dia dikeluarkan berasal dari starting 11 Thomas Tuchel di pertandingan berikutnya.

Menurut Tuttomercato, AC Milan dan Juventus juga memperlihatkan minat terhadap pemain berusia 29 tahun itu, tetapi ketentuan pajak Italia tentu dapat jadi penghalang besar untuk memboyong Romelu Lukaku.

Tak Cocok Lagi di Inggris?

Romelu Lukaku dilaporkan akan diminta untuk mengambil pemotongan gaji yang signifikan pada gajinya saat ini £ 275.000 per minggu.

Selama musim yang memukau di Inter Milan, mencetak 64 gol dalam 95 penampilan, dan memenangkan gelar Italia bersama klub.

Romelu Lukaku tampil jeblok sejak kembali ke Chelsea musim ini setelah diboyong dari Inter Milan.

Awal musim, tampak tidak ada masalah. Namun, lambat laun Lukaku lebih sering dicadangkan karena tampak tidak cocok dengan permainan Chelsea.

Terpaksa Dipertahankan?

Musim lalu, Lukaku lebih sering masuk sebagai pemain pengganti, itu pun tidak benar-benar berdampak positif bagi tim.

Namun kabar terbaru, Chelsea mungkin tidak bisa melepas Romelu Lukaku musim panas nanti. The Blues bisa jadi terpaksa mempertahankan Lukaku karena situasi sulit klub.

Lukaku bisa dianggap sebagai pembelian gagal Chelsea musim ini. Musim panas lalu dia direkrut dengan ekspektasi besar, terlebih karena Chelsea harus membayar mahal.

Inter Milan Bagaimana?

Maukah Inter Milan kembali menerima Lukaku?

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, pernah menyebut Lukaku matre karena memilih kembali ke Chelsea. Ia menyebut sang striker kembali membela The Blues karena motif ekonomi.

“Lukaku pergi karena ia ingin menggandakan gajinya, karena di Italia situasi seperti itu tidak bisa terjadi,” buka Marotta kepada Corriere Della Sera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.