Berita  

Resmi! Leonardo Bonucci Kapten Juventus di Musim Depan

Resmi! Leonardo Bonucci Kapten Juventus di Musim Depan
Resmi! Leonardo Bonucci Kapten Juventus di Musim Depan

IOGBOLA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri resmi menunjuk Leonardo Bonucci jadi kapten Juventus di musim depan menggantikan Giorgio Chiellini yang akan hengkang dari Bianconeri pada akhir musim nanti.

Dalam laga terakhir, Juventus akan berhadapan dengan Lazio pada lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Selasa 17 Mei 2022 dini hari WIB.

Di akhir musim ini, Juventus juga bakal kehilangan Paulo Dybala yang akan hengkang dari Turin dan kabarnya bergabung dengan Arsenal.

Allegri menjelaskan Chiellini telah menghabiskan kariernya di Italia. Sedangkan Dybala masih memiliki perjalanan yang masih panjang.

“Juga, ini adalah pertandingan perpisahan untuk Giorgio Chiellini di depan para penggemar serta Paulo Dybala, jadi ini akan menjadi kesempatan yang luar biasa. Giorgio telah berada di sini selama 17 tahun dan mengakhiri kariernya, setidaknya di Italia, sementara Paulo masih memiliki karirnya di depannya,” jelas Allegri dikutip dari laman resmi klub, Senin (16/5/2022). Dengan kepergian Chiellini, Allegri pun mengumumkan Bonucci sebagai kapten baru Juventus. Hal tersebut terasa wajar karena, dia dinilai sebagai pemain yang kenyang pengalaman.

“Dengan kepergian dua pemain ini, mengikuti hirarki di klub, kapten baru Juventus adalah Leonardo Bonucci,” beber Allegri.

Sekadar informasi, laga melawan Lazio merupakan pertandingan kandang terakhir Juventus di Stadion Allianz. Allegri pun ingin menutup laga tersebut dengan hasil yang positif. “Ini pertandingan kandang terakhir kami musim ini. Lazio sedang bersaing untuk liga Europa, jadi kami harus menghormatinya sebaik mungkin, dan menutup musim dengan hasil bagus,” imbuh Allegri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.