Bola  

Perkiraan Skuad Real Madrid di Final Liga Champions

Perkiraan Skuad Real Madrid di Final Liga Champions
Perkiraan Skuad Real Madrid di Final Liga Champions

IOGBOLA.com – Real Madrid sudah menginformasikan para pemain yang masuk dalam skuad final Liga Champions 2021-2022 peranan menghadapi Liverpool.

Sebanyak 26 pemain Real Madrid sudah diberangkatkan ke Paris, Prancis, Kamis (26/5/2022) saat setempat untuk menghadapi partai puncak Liga Champions 2021-2022.

Partai pamungkas yang digelar terhadap Sabtu (28/5/2022) malam saat setempat atau Minggu dini hari pukul 02.00 WIB, dapat mempertemukan Liverpool dan Real Madrid.

Pertandingan ini dihelat di Stade de France yang merupakan stadion kandang yang ditempati oleh timnas Prancis.

Beberapa pemain andalan starting line-up Madrid musim 2021-2022 diikutsertakan dalam laga final kali ini.

Menariknya, ada nama Gareth Bale dan Eden Hazard yang musim 2021-2022 jarang tampil di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Seperti diberitakan IOGBOLA.com sebelumnya, Ancelotti selaku pelatih bakal menggaransi beberapa pemain yang dianggap jarang tampil bermain untuk ikutserta.

Meskipun hanya beberapa menit saja, Ancelotti tetap akan memainkan mereka meskipun penampilannya musim ini jauh dari kata memuaskan.

Hazard musim ini berkutat dengan cedera yang dialaminya sedangkan Bale, dirinya jarang mendapat kepercayaan dari Ancelotti.

Catatan penampilan keduanya pun tidak terlalu banyak di musim ini. Hazard memainkan 23 laga sedangkan Bale hanya tampil sebanyak tujuh kali.

Namun, keduanya tak bisa dianggap remeh begitu saja jika benar-benar fit dan diturunkan di partai final oleh Ancelotti.

Hazard dan Bale sama-sama pernah menjadi mimpi buruk bagi Liverpool, terkhusus Bale, dia merupakan aktor utama kekalahan Liverpool di final Liga Champions 2017-2018.

Masuknya dia sebagai pemain pengganti pada laga final tersebut lalu mencetak dua gol spektakuler sudah cukup untuk menghancurkan mimpi Liverpool meraih trofi Si Kuping Besar.

Berikut merupakan skuad yang dibawa oleh Real Madrid untuk menghadapi Liverpool di partai final Liga Champions, dikutip IOGBOLA.com dari akun twitter resmi klub.

Penjaga gawang: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Toni Fuidias

Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Jesus Vallejo, Nacho Fernandez, Marcelo Vieira, Ferland Mendy

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Federico Valverde, Lucas Vasquez, Dani Ceballos, Isco Alarcon, Eduardo Camavingaede

Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Marco Asensio, Luka Jovic, Gareth Bale, Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Mariano Diaz