Bola  

Real Madrid Sudah Juara Liga Spanyol, Laga Terakhir Tetap Penting untuk Final Liga Champions

Real Madrid Sudah Juara Liga Spanyol, Laga Terakhir Tetap Penting untuk Final Liga Champions
Real Madrid Sudah Juara Liga Spanyol, Laga Terakhir Tetap Penting untuk Final Liga Champions

IOGBOLA.com – Striker Real Madrid, Karim Benzema, menganggap penting laga paling akhir di Liga Spanyol melawan Real Betis untuk persiapan menjelang final Liga Champions melawan Liverpool.

Real Madrid udah menyegel gelar juara Liga Spanyol 2021-2022 terhadap 30 April 2022 bersama dengan membantai Espanyol bersama dengan skor 4-0 terhadap pekan ke-34 di Stadion Santiago Bernabeu.

Dengan kemenangan itu, perolehan poin Real Madrid udah dipastikan tak akan mampu dikejar rival terdekatnya, Sevilla dan Barcelona.

Artinya, empat pertandingan sisa di Liga Spanyol sudah tidak ada artinya lagi bagi Real Madrid yang kini memuncaki klasemen dengan 85 poin.

Pada pertandingan terakhir, Real Madrid akan menghadapi Real Betis di Santiago Bernabeu pada Jumat (20/5/2022) waktu setempat atau Sabtu pukul 02.00 WIB.

Kendati tak akan mempengaruhi nasib Los Blancos di Liga Spanyol, Karim Benzema menganggap pertandingan melawan Real Madrid sebagai laga penting.

Menurut Benzema, permainan Madrid dalam pertandingan itu akan jadi modal penting untuk partai final Liga Champions melawan Liverpool.

Benzema menekankan rekan setimnya untuk bermain bagus dan meraih kemenangan atas Real Betis untuk mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri menjelang laga final itu.

Adapun duel Liverpool versus Real Madrid akan digelar di Stade de France pada 28 Mei mendatang.

“Kami sudah juara, tetapi untuk mempersiapkan final kami harus bermain dengan baik, menang dan mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri,” tutur Benzema, dikutip IOGBOLA.com dari Mundo Deportivo.

“Kami bermain di kandang dan kami harus membuat orang-orang yang datang untuk menonton pertandingan senang, itu yang terpenting.”

“Kami harus bekerja keras untuk menghormati Betis dan meraih kemenangan,” ucap pemain berpaspor Prancis ini.

Musim ini, Benzema telah menjadi andalan Madrid dalam perjalanan mereka di Liga Champions

Pemain berusia 34 tahun ini selalu menjadi penentu kelolosan Los Blancos pada fase gugur.

Dia mencetak hattrick untuk menentukan nasib timnya pada babak 16 besar dan perempat final.

Adapun pada babak semifinal, Benzema mencetak gol penalti ke gawang Man City yang juga menjadi penentu kelolosan Madrid ke final.

Magis Benzema diharapkan hadir kembali kala mereka berjumpa Liverpool pada partai puncak yang berlangsung di Stade de France pada 28 Mei mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.