Bola  

Real Madrid Siap Bersaing Dan Menghancurkan Mimpi Arsenal Demi Striker Manchester City Gabriel Jesus

Real Madrid Siap Bersaing Dan Menghancurkan Mimpi Arsenal Demi Striker Manchester City Gabriel Jesus
Real Madrid Siap Bersaing Dan Menghancurkan Mimpi Arsenal Demi Striker Manchester City Gabriel Jesus

IOGBOLA.com – Penyerang 25 tahun Gabriel Jesus santer dikabarkan senang membela The Gunners, namun kini Mikel Arteta kudu hadapi pesaing kelas berat

Carlo Ancelotti dilaporkan mendesak Real Madrid untuk memboyong striker Manchester City, Gabriel Jesus, dan mengakibatkan kerusakan rencana transfer Arsenal.

Jesus santer diprediksi akan meninggalkan Etihad musim panas ini bersama Kedatangan Erling Haaland tambah membuatnya terpinggir di skuad asuhan Pep Guardiola.

Arsenal, yang di dalam enam bulan terakhir ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette, menginginkan menampung penyerang timnas Brasil itu dan Jesus diyakini tak kasus bergabung bersama The Gunners meski mereka tak berlaga di Liga Champions Eropa musim depan.

Namun, menurut Cadena Ser, striker 25 tahun itu kini ditawarkan kepada Real Madrid dan Atletico Madrid, dengan Ancelotti diklaim ingin menjadikan Jesus sebagai Rencana B usai gagal memboyong Kylian Mbappe.

Mbappe sempat sepakat hijrah ke Los Blancos begitu kontrak lamanya bersama Paris Saint-Germain habis pada akhir Juni, namun pada akhirnya berubah pikiran dan memutuskan untuk menetap di Parc des Princes.

Situasi ini membuyarkan misi Ancelotti, yang musim lalu mempersembahkan gelar La Liga ke-35 buat Madrid serta trofi Liga Champions ke-14, dan kini dilaporkan The Mirror mau menjadikan Jesus sebagai alternatif Mbappe.

Ketika Jesus bergabung dengan Man City pada Januari 2017, dia juga menarik minat Madrid dan Bayern Munich, yang saat itu diasuh Ancelotti. Pelatih asal Italia itu masih mengangguminya hingga saat ini.

Jesus cuma tampil sebagai starter di 21 laga Liga Primer Inggris 2021/22 dan belum pernah start lebih dari 22 kali dalam semusim. Kedatangan Haaland bakal semakin mengebiri menit bermainnya sehingga penyerang 25 tahun itu ingin mencari jalan keluar. Jika hijrah ke Madrid, dia bakal bergabung dengan sesama pemain Brasil yakni Rodrygo, Vinicius Junior, dan Eder Militao.

Belum jelas apa preferensi Jesus, tetapi ada satu faktor yang mencederai peluang Madrid memboyongnya: bahwa kKlub La Liga hanya boleh mendaftarkan tiga pemain non-Uni Eropa. kampiun UCL itu awanya berharap akan ada ruang kosong dengan Vinicius mendaftarkan diri untuk mendapatkan paspor Spanyol tetapi prosesnya disebut memakan waktu lebih lama dari perkiraan.

Kondisi ini bisa menjadikan Arsenal unggulan menjadikan Jesus ujung tombak pasukan Mikel Arteta.

Musim lalu, Arsenal hanya mampu mencetak 61 gol dari 38 laga di Liga Primer dan terseok-seok di saat terakhir sehingga Tottenham mampu merampas peringkat keempat dari tangan mereka.

Jesus dilaporkan mau saja hijrah ke London utara dengan The Gunners menawarkan kontrak senilai sekitar £200.000 per pekan.

Bicara setelah mencetak gol buat Brasil kontra Korea Selatan dalam kemenangan 5-1 pekan lalu, Jesus mengisyaratkan keputusan bisa segera ia ambil.

Dia berkata: “Saya melihat-lihat apa yang terbaik untuk saya dan terutama, buat karier saya. Dari Selasa, kita lihat saja nanti apa yang terbaik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.