Real Madrid Punya Peluang Datangkan Raheem Sterling

oleh -30 views
Real Madrid Punya Peluang Datangkan Raheem Sterling
Real Madrid Punya Peluang Datangkan Raheem Sterling

IOGBola.com – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan punya peluang datangkan Raheem Sterling pada bursa transfer mendatang nanti.

Penampilan Sterling bersama Manchester City patut diacungi jempol karena mampu tampil memuaskan dibawah asuhan Pep Guardiola.

Real Madrid Punya Peluang Datangkan Raheem Sterling

Kontribusi Sterling memang tidak main-main. Musim ini, ia membuat 20 gol dan enam assist untuk The Citizens dalam semua kompetisi. The Telegraph mengabarkan, Real Madrid tertarik setelah melihat statistik ciamik Sterling.

Menurut laporan tersebut, sosok Sterling dipersiapkan untuk menjadi pengganti Gareth Bale di skuat El Real. Pemain asal Wales itu diyakini akan hengkang di musim panas nanti. Ia ingin pergi setelah sering berselisih paham dengan sang manajer, Zinedine Zidane.

Baca juga: Jadwal Perempat Final Copa del Rey, Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid butuh pemain sayap yang teruji untuk memperkuat tim mereka dan Sterling dianggap mumpuni untuk posisi tersebut.

Menurut laporan tersebut, kans Real Madrid untuk mendatangkan Sterling cukup terbuka lebar.

Kontrak sang winger di Etihad Stadium akan berakhir pada musim panas tahun 2023. Belakangan, manajemen City tengah mencoba memperpanjang kontrak Steerling.

Namun, Sterling masih enggan memperbaharui kontraknya sehingga Real Madrid bisa mencoba membujuknya untuk pindah ke Spanyol.

Untuk mendatangkan Sterling, Real Madrid diyakini butuh mengeluarkan uang dalam jumlah besar. Los Blancos diperkirakan butuh dana sekitar 120 juta pounds untuk mengamankan jasa sang winger.

IOGBOLA – BERITA SEPAK BOLA TERKINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *