Liga Spanyol

Real Madrid Hapus Gareth Bale dari Bagian Tim

IOGBOLA – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan sudah hapus Gareth Bale dari bagian tim dan ingin segera melepaskan sang pemain kepada tim yang menginginkan jasanya.

Karir Bale di Real Madrid bisa dikatakan telah tamat. Momen ini sudah terlihat sejak Zinedine Zidane menempati kursi kepelatihan Los Merengues pada tahun 2016 lalu. Sejak itu, jatah bermain untuk Bale terus berkurang.

Real Madrid Hapus Gareth Bale dari Bagian Tim

Pada musim kemarin, pria berusia 31 tahun tersebut hanya mencatatkan 28 penampilan di semua ajang. Pertandingan melawan Mallorca menjadi kali terakhir Bale terlihat berada di lapangan dengan seragam Real Madrid.

Tak heran kalau dirinya dirumorkan akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini. Dan sepertinya, Real Madrid tidak akan mengganggu kepergiannya seperti pada musim panas kemarin.

Madrid ‘Menghapus’ Bale

Real Madrid nampaknya akan melakukan bisnisnya tanpa Bale. Hal ini bisa dilihat dari situs penjualan merchandise resmi milik klub.

Sejumlah pemain penting, seperti Karim Benzema, Sergio Ramos, hingga Marco Asensio terlihat dalam promosi jersey terbaru Madrid. Marcelo, yang belakangan tengah dikabarkan akan hengkang, juga tampak dalam situs tersebut.

Namun tidak dengan Bale. Wajahnya tidak terlihat sama sekali dengan mengenakan seragam terbaru Madrid. Namun fans Madrid masih bisa membeli jersey untuk musim 2020/21 dengan nama Bale lewat situs resmi tersebut.

Menjalani Latihan Terpisah

Kendati sedang dirumorkan akan meninggalkan Real Madrid, Bale tetap bergabung dengan rekan-rekan setimnya. Empat hari yang lalu, ia tiba di Spanyol pasca memperkuat Timnas Wales dalam kompetisi internasional.

Ia tiba dalam kondisi yang tidak baik. Alhasil, Bale harus melakoni sesi latihan terpisah dengan rekan-rekannya. Marca melaporkan kalau sang penyerang menghabiskan sebagian besar waktunya di ruang gym.

Belakangan ini, ia dirumorkan akan bergabung dengan Manchester United. Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut melihatnya sebagai alternatif yang tepat setelah gagal merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *