Liga Spanyol

Real Madrid Berencana Pulangkan Martin Odegaard

IOGBOLA – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan berencana pulangkan Martin Odegaard dari masa peminjamannya di Real Sociedad. Sebagaimana, Odegaard bergabung dengan madrid sejak tahun 2015 silam, dimana ia lebih dulu dimainkan di tim Castilla lebih dahulu.

Pemain asal Norwegia ini sempat diajak gabung tim utama Madrid. Namun ia cuma sempat bermain sekali saja di liga.

Madrid kemudian meminjamkannya ke klub-klub lain sejak tahun 2017. Awalnya ia disekolahkan ke Heerenveen di Belanda.

Musim berikutnya ia masih juga bermain di Belanda. Namun kali ini bersama Vitesse.

Baru pada musim 2019-20 kemarin, ia pulang ke Spanyol. Namun Madrid malah kembali meminjamkannya ke Real Sociedad.

Real Madrid Berencana Pulangkan Martin Odegaard

Real Madrid meminjamkan Martin Odegaard selama dua musim ke Real Sociedad. Saat itu mereka mengambil keputusan tersebut karena yakin akan bisa membeli pemain baru seperti biasanya.

Akan tetapi kini situasinya berubah. Semua ini tak lepas dari pandemi virus corona.

Pandemi ini membuat kondisi keuangan Madrid terpengaruh. Alhasil hal ini membuat Zinedine Zidane terpaksa harus menilai ulang situasi dan keputusan soal perekrutan pemain.

Menurut AS, Madrid akhirnya memutuskan mereka akan memaksimalkan talenta yang mereka miliki. Salah satunya adalah Martin Odegaard.

Mereka menyebut Madrid kini ingin segera memulangkan Odegaard. Playmaker berusia 21 tahun itu rencananya akan masuk di skuat utama tim asuhan Zidane.

Penilaian Zidane Atas Odegaard

Sebelumnya Zinedine Zidane sudah pernah memberikan penilainnya atas performa dan perkembangan Martin Odegaard di Real Sociedad. Zidane mengaku senang melihat sang pemain tampil apik di sana dari waktu ke waktu.

“Ia adalah pemain kami dan itu hal baik karena ia masih sangat muda dan adalah pemain saat ini dan di masa yang akan datang,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Ia bermain sangat baik di Real Sociedad, tetapi saya tidak akan mengatakan apa yang akan saya lakukan dengan dirinya.”

“Kami mengenalnya dengan sangat baik. Yang terbaik adalah bahwa saat ini ia memanfaatkan baik keberadaanya di Real Sociedad.”

Martin Odegaard mencatatkan empat gol dan enam assist bagi Real Sociedad dari 31 penampilan pada musim ini. Ia juga membantu klub itu mengamankan satu tiket ke Eropa musim depan. Odegaard jelas akan dibutuhkan karena Real Madrid mereka rencananya akan melepas sejumlah pemainnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *