Bola  

Raphael Varane : Manchester United Akan Berlatih Keras Di Pramusim

Raphael Varane : Manchester United Akan Berlatih Keras Di Pramusim
Raphael Varane : Manchester United Akan Berlatih Keras Di Pramusim

IOGBOLA.com – Manchester United sendiri mengagendakan sejumlah tur ke kawasan Asia dan Eropa sebelum mengawali musim baru. Bek Manchester United Raphael Varane menatap musim baru dan bertekad untuk menang di tiap tiap pertandingan. Namun untuk itu, ia menyebut Setan Merah mesti berlatih keras di pramusim bersama manajer anyar Erik ten Hag.

Di gelaran kemarin, United mendapati musim tidak baik dan berakhir di rangkaian keenam. Sedangkan bagi Raphael Varane, ia terbilang minim kontribusi karena hanya bermain 29 kali di seluruh kompetisi seturut masalah cedera.

Adapun bersama masuknya Ten Hag, Varane berharap peruntungan timnya sanggup beralih dan bek internasional Prancis itu saat ini menatap tur pramusim yang bakal membawanya ke kawasan Asia dan juga Eropa.

Apa Yang Dikatakan Varane?

“Ini adalah musim baru, awalan baru, jadi seluruh orang bersemangat untuk mengetahui tentang sang manajer anyar,” katanya kepada sarana klub.

“Tentu saja, kami mengidamkan tampil baik dan memenangkan tiap tiap pertandingan jadi, untuk itu, kami mesti mempersiapkan diri untuk musim baru, dan aku pikir ini penting bagi kami untuk berlatih keras dan bersiap.

“Kami mengidamkan siap untuk musim baru,” lanjutnya. “Kami mesti bekerja terlampau keras dan bakal tersedia banyak sesi latihan dan juga banyak pertandingan, jadi aku pikir ini bakal menarik dan moment yang luar biasa untuk bekerja keras dan bersiap menghadapi musim baru.”

Tak Sabar Mulai Tur

Di musim panas ini, United akan bertolak ke Thailand, Australia, Norwegia dan kemudian kembali ke Inggris.

Mengenai tur ini, Varane menyatakan: “Saya pikir ini adalah atmosfer yang berbeda, ini adalah pramusim sehingga kami harus fit, kami harus bersiap.

“Saya kira ini selalu menyenangkan untuk bermain di depan fans kami di seluruh dunia, ini adalah pengalaman yang bagus bagi kami, dan ini adalah momen yang bagus untuk bersiap menghadapi musim baru.”

Kapan Musim 2022/23 Manchester United Dimulai?

United memulai aksi kompetitif pada 7 Agustus 2022 dengan pertandingan Liga Primer melawan Brighton di Old Trafford.

Saat itu mereka sudah melahap semua laga pramusim, dengan sekitar satu minggu untuk memulihkan diri sebelum kick-off kompetisi.

Setan Merah lantas bertamu ke markas Brentford di matchday kedua, dengan Liverpool kemudian mengunjungi Old Trafford seminggu setelahnya.

United juga akan berlaga di Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa pada 2022/23.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.