PSG Resmi Datangkan Renato Sanches

PSG Resmi Datangkan Renato Sanches
PSG Resmi Datangkan Renato Sanches

IOGBOLA – Klub Ligue 1, Paris Saint-Germain resmi datangkan Renato Sanches dari Lille. Peresmian sang pemain tersebut sekaligus mengalahkan jawara Serie A, AC Milan yang juga ingin mendapatkan jasa sang pemain.

Paris Saint-Germain mengumumkan transfer Renato Sanches pada Jumat (5/8/2022) melalui laman pribadinya. Raksasa Ligue 1 telah menyetujui kontrak lima tahun dengan sang pemain. “Renato Sanches telah menandatangani kontrak lima tahun dengan juara bertahan Prancis. Gelandang asal Portugal itu kini dikait-kaitkan dengan klub dari ibu kota Prancis hingga 30 Juni 2027,” tulis Paris Saint-Germain, Jumat (5). 2022).

Gelar Ligue 1 musim lalu membuat gelandang Portugal itu menggantikan Giorgio Wijnaldum, yang akan bergabung dengan Roma. Namun, tidak jelas apa yang dibayar Parisians (julukan Paris Saint-Germain) untuk menebus Sanches dari Lille. Menurut pakar transfer Italia Fabrizio Romano, Paris Saint-Germain menghabiskan 15 juta euro atau sekitar 227 miliar rupiah.

Sanches memang ingin meninggalkan Lille untuk mencari tantangan baru dalam karir sepakbolanya. Namun, dia frustrasi dengan Paris Saint-Germain karena mereka tidak pernah memutuskan untuk membelinya.

Paris Saint-Germain memang tertarik dengan performa luar biasa Sanches di Lille, sehingga memberikan mereka kepercayaan diri untuk membelinya. Sejak bergabung dengan Lille, Sanches telah membuat 90 penampilan di semua kompetisi, mencetak 6 gol dan memberikan 10 assist.

Semoga anda menyukai sajian berita bola di iogbola!