Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid vs AC Milan 8 Agustus 2021

IOGBOLA – Prediksi Real Madrid vs AC Milan dalam laga uji coba, Minggu 8 Agustus 2021 di Worthersee Stadion, Austria pukul 23.30 WIB disebut akan menjadi laga yang sengit.

DI musim ini Real Madrid akan kembali ditangani oleh Carlo Ancelotti, Eks pelatih Milan periode 2001-2009 yang pernah mengantarkan Madrid meraih La Decima Liga Champions pada musim 2013/14 itu menggantikan Zinedine Zidane setelah sebelumnya menangani Everton di Inggris.

Prediksi Real Madrid vs AC Milan 8 Agustus 2021

Pramusim Madrid bersama Ancelotti belum bisa dibilang optimal. Mereka menang 3-1 atas Fuenlabrada, imbang 1-1 dengan Rayo Vallecano, dan terakhir kalah 1-2 dari Rangers.

Victor Chust, Martin Odegaard, dan Mariano masing-masing mencetak satu gol kontra Fuenlabrada. Isco mencetak satu gol dari titik penalti ketika melawan Rayo. Satu gol Madrid ketika ditekuk Rangers diciptakan oleh Rodrygo.

Sementara itu, Milan telah memainkan empat laga uji coba di pramusim ini. Pasukan Stefano Pioli mengalahkan Pro Sesto 6-0 dan Modena 5-0, kemudian imbang 1-1 dengan Nice, serta terakhir meraih hasil 0-0 kontra Valencia dan kalah adu penalti 3-5.

Ismael Bennacer, Rafael Leao, dan Samu Castillejo masing-masing mencetak satu gol kontra Pro Sesto, sedangkan bek kiri 17 tahun Milos Kerkez menyumbang dua gol. Setelah itu, gol-gol Brahim Diaz, Rafael Leao, Fikayo Tomori, Rade Krunic, dan Theo Hernandez memberi Milan kemenangan telak atas Modena.

Sesudahnya, satu gol penyerang baru Olivier Giroud hanya cukup untuk memberi Milan hasil seri saat melawan Nice, dan terakhir Rossoneri mandul di hadapan Valencia.

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Cortouis; Militao, Alaba, Nacho, Marcelo; Modric, Casemiro, Valverde; Lucas Vazquez, Benzema, Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

AC Milan (4-4-2): Maignan; Calabria, Tomori, Romagnoli, Theo Hernandez; Saelemaekers, Tonali, Pobega, Ante Rebic; Giroud, Leao.

Pelatih: Stefano Pioli.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *