Prediksi Kuala Lumpur City vs PSM Makassar 24 Agustus 2022

Prediksi Kuala Lumpur City vs PSM Makassar 24 Agustus 2022
Prediksi Kuala Lumpur City vs PSM Makassar 24 Agustus 2022

IOGBOLA – Prediksi Kuala Lumpur City vs PSM Makassar dalam partai final zona ASEAN Piala AFC 2022, Rabu 24 Agustus 2022 malam WIB di KLFA Stadium, Kuala Lumpur. Laga ini diyakini akan berlangsung sengit.

PSM tidak asing dengan Kuala Lumpur City Football Club. Kedua tim akan bertemu di penyisihan Grup H pada Juni 2022.

Saat itu, kedua tim harus bermain imbang 0-0. Namun kali ini, jalannya permainan diyakini berbeda.

Sebab, dalam duel ini harus ada pemenangnya untuk melaju ke babak selanjutnya. Hal itulah yang membuat pertandingan KL City FC melawan PSM Makassar grogi dari awal hingga akhir.

PSM Makassar memiliki sedikit persiapan jelang laga melawan Kuala Lumpur. Pasukan Bernardo Tavares hanya punya satu hari untuk mempersiapkan pertandingan.

Namun, Bernardo Tavares enggan menjadikan ini sebagai alasan. Menurut Tavares, pasukannya siap bertarung untuk meraih kemenangan.

“Perjalanan kami di sini tidak ideal karena kami pergi setelah menghadapi Arema di liga. Tapi ketika kami bertemu Kuala Lumpur lagi, kami harus menyelesaikan pekerjaan,” kata Bernardo Tava Rees.

Agung Mannan dan Yolande Fernandez tidak akan melangkah ke depan PSM Makassar di laga nanti. Kedua pemain tersebut diganjar kartu merah pada pertandingan sebelumnya.

Namun, Bernardo Tavares tidak takut kehilangan kedua nama tersebut. Menurutnya, ada pemain pengganti yang tidak memiliki kualitas berbeda.

“Kami kehilangan Agung dan Magnolia karena mereka diusir dari lapangan saat melawan Kedah. Namun, pemain pengganti saya akan memiliki peluang bagus untuk memainkan sepakbola terbaik,” kata Bernardo Tavares.

Prediksi Kuala Lumpur City vs PSM Makassar 24 Agustus 2022

Klub Sepak Bola Kota Kuala Lumpur memiliki keyakinan yang sama. Pelatih kepala KL City Boyan Hodak mengatakan pertandingan akan berlangsung seru.

“Ini akan menjadi pertarungan taktis yang sulit karena kedua tim sudah akrab satu sama lain. Saya juga pernah melatih PSM Makassar dan mengenal setiap pemain mereka,” kata Bojan Hodak.

Kuala Lumpur City Football Club diminta tetap waspada terhadap tiga pemain PSM Makassar. Mereka adalah Saudara Yance dan Kapten Wiljan Pluim.

“PSM sangat cepat di sayap dan kami harus mewaspadai Sayuri bersaudara, Yance dan Yakob. Kami juga harus mewaspadai kapten mereka Wiljan Pluim. Dia memiliki kemitraan yang solid dengan striker Brasil, Everton, “kata Bojanjo Duck .

Perkiraan Susunan Pemain

Kuala Lumpur (4-3-1-2): Azri Ghani (kiper), Kamal Aziz, Giancarlo Galifoko, Irfan Zakaria, Declan Lambert (belakang), Arif Shaqirin, Akram Mahinan, Kenny Palaghi, Paul Josue (tengah), Jordan Minta, Romer Mo Lales (depan).

Pelatih: Bojan Hodak (Kroasia).

PSM Makassar (3-5-2): Reza Arya Pratama (kiper), Yance Sayuri, Erwin Gutara, Ibnul MUbarak (bek), Yakob Sayuri, Kenzo Nambu, Akbar Tanjung, Muhammad Arfan, Rizky Eka Pratama (tengah), Ever Dayton , Willian Plum (depan).

Pelatih: Bernardo Tavares (Portugal).