Prediksi Juventus vs Inter Milan 2 Maret 2020

oleh -49 views
Prediksi Juventus vs Inter Milan 2 Maret 2020
Prediksi Juventus vs Inter Milan 2 Maret 2020

IOGBola.comPrediksi Juventus vs Inter Milan pada lanjutan Serie A pekan ke-26 musim 2019-2020 yang akan digelar di Allianz Stadium, Senin 2 Maret 2020 akan menjadi laga panas.

Meski menjadi pertemuan yang krusial, sayangnya laga ini tidak akan dipenuhi oleh penonton akibat ancaman virus Corona. Juventus dan Inter baru saja meraih hasil yang kontras di kompetisi Eropa.

Prediksi Juventus vs Inter Milan 2 Maret 2020

Juventus kalah 0-1 melawan tuan rumah Lyon di babak 16 besar Liga Champions leg pertama. Sementara itu, Inter menang agregat 4-1 atas Ludogorets Razgrad di babak 32 besar Liga Europa leg kedua.

Pada leg pertama di Bulgaria, Inter menang lewat gol perdana Christian Eriksen dan penalti Romelu Lukaku. Di Stadio Giuseppe Meazza – San Siro, juga tanpa penonton, Inter menang melalui gol-gol Cristiano Biraghi dan Lukaku.

Inter tak ada pertandingan di Serie A pekan lalu, karena partai kontra Sampdoria ditunda akibat ancaman virus Corona. Inter pun sementara tertinggal enam poin di belakang Juventus dan lima poin di belakang Lazio, tapi dua pesaingnya itu sudah main di pekan ke-25.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Juventus menang 2-1 di kandang Inter. Juventus unggul melalui gol Paulo Dybala menit 4, dan Inter menyamakan skor lewat penalti Lautaro Martinez menit 18. Kemenangan Juventus ditentukan oleh gol Gonzalo Higuain menit 80.

Cristiano Ronaldo tak mencetak gol untuk Juventus di kandang Lyon tengah pekan kemarin. Namun, Ronaldo masih tercatat selalu mencetak gol dalam 11 penampilan terakhirnya di Serie A untuk Bianconeri. Dia bisa jadi sangat termotivasi untuk membobol gawang Nerazzurri di laga nanti.

Inter tidak boleh kalah jika tak ingin semakin tertinggal dalam perburuan Scudetto Serie A. Mampukah Antonio Conte, yang akan kembali ke Allianz Stadium untuk pertama kalinya sebagai pelatih lawan, membawa Inter meraih hasil memuaskan?

Susunan Pemain

Juventus (4-3-1-2): Szczesny; Cuadrado, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Ramsey; Dybala, Ronaldo.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Info skuad: Khedira (cedera), Demiral (cedera), Douglas Costa (cedera), Higuain (meragukan).

Inter (3-5-2): Handanovic; Godin, de Vrij, Skriniar; Candreva, Barella, Brozovic, Eriksen, Young; Lautaro Martinez, Lukaku.

Pelatih: Antonio Conte.

Info skuad: Gagliardini (cedera), Sensi (cedera)

Prediksi Skor: Juventus 2-1 Inter Milan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *