Liga Inggris

Prediksi Burnley vs Brentford 30 Oktober 2021

IOGBOLA – Prediksi Burnley vs Brentford dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-10 akhir pekan ini. Laga Burnley vs Brentford akan berlangsung di Turf Moor, Sabtu 30 Oktober 2021.

Di awal musim mungkin bakal banyak yang mengira bahwa duel Burnley vs Brentford ini akan menjadi duel zona degradasi. Namun saat ini, kedua tim terpisah lumayan jauh. Dan andai menang, Brentford bisa unggul 11 poin atas Burnley.

Ya, Brentford saat ini ada di posisi 12 klasemen Liga Inggris dengan raihan 12 poin dari 9 pertandingan. Tiga kemenangan dan tiga kali seri adalah rincian hasil mereka.

Prediksi Burnley vs Brentford 30 Oktober 2021

Sementara itu di mana Burnley? Tim asuhan Sean Dyche tersebut ada di posisi 18 klasemen dengan raihan empat poin. Sejauh 9 pertandingan musim ini, Burnley belum pernah menang dan hasil terbaik mereka adalah empat hasil imbang dan lima kali kalah.

Awal musim yang buruk dimiliki Burnley musim ini. Bagaimana tidak, setelah musim lalu selamat dari jeratan degradasi dan berharap musim ini berbeda, hasil yang mengecewakan justru didapatkan.

Tanpa kemenangan di 9 laga pertama Liga Inggris ini membuat mereka kini terdampar di posisi 18 klasemen Liga Inggris. Bahkan bila ditarik ke belakang, kemenangan terakhir Burnley adalah pada 11 Mei 2021 silam, saat mereka menang 2-0 atas Fulham.

Burnley masih belum bisa memainkan bek terbaik mereka Ben Mee yang saat ini masih menjalani isolasi karena Covid-19. Selain Ben Mee, satu pemain yang cedera adalah Dale Stephens, sehingga James Tarkowski akan kembali menjadi andalan di lini pertahanan.

Sementara itu Brentford memiliki daftar yang lebih panjang untuk urusan cedera dengan 8 pemain utama mereka sedang mengalami cedera. Salah satu pemain yang cedera itu adalah David Raya, kiper utama Brentford.

Perkiraan Susunan Pemain

Burnley: Pope; Lowton, Collins, Tarkowski, Taylor; McNeil, Westwood, Cork, Cornet; Rodriguez, Wood

Brentford: Fernandez; Jorgensen, Jansson, Ajer; Canos, Onyeka, Norgaard, Jensen, Henry; Toney, Forss.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *