Prediksi Bali United vs Rans Nusantara FC, Pekan Ketiga Bri Liga 1 Musim 2022-2023

Prediksi Bali United vs Rans Nusantara FC, Pekan Ketiga Bri Liga 1 Musim 2022-2023
Prediksi Bali United vs Rans Nusantara FC, Pekan Ketiga Bri Liga 1 Musim 2022-2023

IOGBOLA, Indonesia – Sebuah pertandingan paling bergengsi akan kembali mempertemukan Bali United vs Rans Nusantara FC dalam pekan ketiga BRI Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis 4 Agustus 2022.

Dalam laga ini, Rans Nusantara FC diharapkan bisa membawa kebangkitan bagi tim berjuluk Serdadu Tridatu setelah kalah dari PSM Makassar di Pekan 2. Namun, manajer Bali United Stefano Cugula harus melakukan beberapa pekerjaan rumah agar tim bisa bangkit kembali.

Pertama, Stefano harus menjaga kesehatan para pemainnya setelah perjalanan panjang ke Kota Pare Pare melawan PSM Makassar. Rotasi pemain adalah pilihan terbaik baginya.

Namun, pelatih terlebih dahulu akan mengamati pemainnya untuk menentukan 11 pemain teratas. “Pare Pare masih jauh. Kami sudah melakukan beberapa latihan untuk melihat kondisi fisik para pemain. Kami pasti akan mengirimkan pemain yang paling siap untuk bermain melawan Rans,” kata Stefano.

Pelatih asal Brasil itu berkomentar meski Rans Nusantara FC merupakan tim promosi, namun kualitasnya tetap bagus. Untuk itu, ia harus mempersiapkan tim semaksimal mungkin untuk meraih target tiga poin di kandang sendiri.

Selain masalah fisik, lini serang Bali United masih datar. Belum ada striker yang mencetak gol di Liga 1 pada 2022-2023. “The Rans adalah tim yang bagus dengan pelatih yang bagus. Kami harus berlatih dengan baik agar bisa mengalahkan mereka di Bali,” kata mantan pelatih Persija Jakarta.

Baca juga: Hadapi Rans Nusantara FC, Bali United Berharap Tuah Kandang

Sementara itu, Rans Nusantara FC gagal meraih kemenangan di Liga 1 2022-2023. Anak asuh Rahmad Darmawan ini bermain imbang dalam dua pertandingan yang mereka mainkan. Rahmad menjelaskan, para pemainnya dalam kondisi baik dan siap bermain melawan Bali United.

Hanya Alfin Tuasalamony, yang absen karena cedera, masih membutuhkan waktu istirahat sekitar dua minggu sebelum kembali ke lapangan. “Tim dalam kondisi yang baik. Alfing absen karena cedera dan dia perlu istirahat selama dua minggu lagi,” kata Rahmad.

Rahmad berharap Rans Nusantara FC bisa membuat kejutan dengan merebut poin di Stadion I Wayan Dipta. Ia kemungkinan akan kembali mengandalkan Septien Bagaskala, yang mencetak dua gol di dua laga pertama, untuk merebut poin dari markas Bali United.

Dua laga terakhir antara Bali United dan Rans Nusantara FC

Bali United

23 Juli 2022 – Bali United 1-0 Persija
29 Juli 2022 – PSM Makassar 2-0 Bali United

Rans Nusantara FC

23 Juli 2022 – PSIS Semarang 1-1 Rans Nusantara FC
29 Juli 2022 – Rans Nusantara FC 3-3 PSS Sleman

Baca juga: Rans Nusantara FC Optimis Kalahkan Bali United

Prediksi Susunan Pemain Utama

Bali United (4-3-3): Nadeo Argawinata; I Made Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Jajang Mulyana, Rciky Fajrin; Brwa Nouri, Rizky Pellu, Eber Bessa; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Irfan Jaya;

Pelatih: Stefano Cugurra

Rans Nusantara FC (4-3-3): Wawan Hendrawan; Ady Setiawan, Victor Sallinas, OK John, Edo Febriansyah; Mitsuru Maruoka, M Fadilla Akbar Makan Konate; Ikhsan Nul Zikrak, Wander Luiz, Septian Bagaskara;

Pelatih: Rahmad Darmawan

Prediksi Bali United vs Rans Nusantara FC dalam laga ini Bali United lebih diunggulkan untuk mendapatkan tiga poin karena mereka akan bermain dengan kekuatan penuh dan berharap tuah kandang berbuah manis.

Exit mobile version