Bola  

Pierre-Emerick Aubameyang: Barcelona Bakal ‘Ngamuk’ Musim Depan

Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang

IOGBOLA.com – Pemain berusia 32 th Pierre-Emerick Aubameyang percaya Blaugrana mampu meniti periode yang baik musim depan bersama dengan sejumlah pemain potensial yang tersedia di skuad mereka.

Penyerang Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang percaya mereka dapat mengembalikan performa Barcelona musim depan sehabis kehilangan gelar La Liga di musim 2021/22.

Tim Catalan gagal menjuarai liga Spanyol sehabis tempati alur ke-2 di dalam tabel bersama dengan torehan 73 poin, 13 poin di belakang Real Madrid yang mengumpulkan 86 poin.

Mantan pemain internasional Gabon berikut percaya bersama dengan bakat luar biasa yang dimiliki oleh para pemain Barca.

“Ada banyak pemain muda yang benar-benar berbakat, yang cuma wajib bekerja dan percaya diri mereka sendiri dan melakukannya,” ujar Auba dilansir dari Sports Barca.

“Ketika Anda masih muda, semakin banyak Anda bermain, akan semakin percaya diri pula Anda. Jadi inilah alasan mengapa Barca akan kembali. Tim ini memiliki potensi yang luar biasa.”

“Pedri, Ansu [Fati], Gavi…Mereka semua memiliki sesuatu yang istimewa. Mereka datang dari La Masia dan langsung ke tim utama. mereka sudah di sini sejak mereka masih muda dan mereka yang terbaik, Anda harus bangga dengan mereka.”

Mantan pemain Arsenal itu melanjutkan dengan mengungkapkan keinginannya untuk bertahan selama yang dia bisa di Camp Nou dan juga mengungkapkan misinya di musim depan.

“Saya harus bekerja keras dan saya berharap memiliki musim yang hebat, itu tujuan saya karena saya ingin bertahan selama saya bisa di klub ini, saya akan berusaha untuk memberikan segalanya,” imbunya.

Aubameyang mencetak 13 gol di semua kompetisi untuk tim Catalan. Di La Liga, ia bermain dalam 17 pertandingan sejak bergabung pada 2 Februari, masuk dalam starting line-up dalam 13 penampilan dan sisanya ia turun sebagai pengganti.

Penyerang itu mencetak 11 gol di liga, membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak kedua klub, dan mencatatkan satu asis.

Dia mencetak gol debutnya untuk Barca dalam kemenangan 4-1 timnya atas Valencia pada 20 Februari, dengan ia mencatatkan brace di laga tersebut.

Musim lalu, ia bermain 29 pertandingan untuk Arsenal di Liga Primer, mencetak sepuluh gol dan tiga asis. Secara total, ia membuat 128 penampilan untuk Meriam London, mengemas 68 gol dan memberikan 16 asis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.