Berita  

Pesan Perpisahan Mengharukan Erling Haaland Untuk Borussia Dortmund

Pesan Perpisahan Mengharukan Erling Haaland Untuk Borussia Dortmund
Pesan Perpisahan Mengharukan Erling Haaland Untuk Borussia Dortmund

IOGBOLA.com – Erling Haaland mengirim pesan perpisahan mengharukan kepada Borussia Dortmund sebelum akan Bergabung bersama dengan Manchester City.

Pesan perpisahan dikirimkan oleh Erling Haaland seusai menunjang Borussia Dortmund mengalahkan Hertha Berlin pada pekan paling akhir Bundesliga.

Bertanding di Signal Iduna Park, Sabtu (14/5/2022), Erling Halaand mencetak satu gol di dalam kemenangan comeback 2-1 yang diraih Die Borussen.

Erling Haaland mendapatkan apresiasi oleh semua pendukung Dortmund yang memadati stadion sebelum akan laga dimainkan

Pemain 21 th. dapat berubah seragam bersama dengan berlabuh ke raksasa Liga Inggris, Manchester City per Juli 2022.

Pihak The Citizens juga sudah mengkonfirmasi pembelian pemain walaupun ke-2 belah pihak belum laksanakan penandatangan secara resmi.

Dikutip IOGBOLA.com lewat account Twitter pribadinya, @ErlingHaaland, ia berterimakasih atas apa yang sudah ditunaikan Dortmund kepadanya.

“Bukan apa-apa selain suatu kehormatan untuk Mengenakan baju ini. Teruntuk Borussia Dortmund,” tulis Haaland.

“Saya sudah menggunakan saat-saat yang tak terlupakan, bertemu orang-orang spesial, belum kembali basis penggemar yang tetap jadi orang tambahan kita di lapangan.”

“The Yellow Wall amat luar biasa. Saya tidak dapat dulu mengabaikan semua ini! Terima kasih semua!” tulis Halaand mengakhiri.

Halaand membela Dortmund selama dua musim dan berhasil mencatatkan 89 penampilan bersama dengan torehan 86 gol dan membuahkan 23 assist di beraneka kompetisi.

Sebelumnya, Pep Guardiola selaku pelatih Man City menambahkan komentarnya bahwa kedatangan Halaand ke Etihad Stadium adalah tambahan amunisi bagus.

Man City di musim 2021-2022 sudah bermain nyaris tanpa striker murni sesudah kepergian Sergio Aguero pada bursa transfer 2021 lalu.

Hadirnya Haaland diinginkan dapat menaikkan kekuatan gedor lini serang Man City untuk mengarungi beraneka persaingan di musim 2022-2023 mendatang.

“Ini adalah ketentuan bagi klub untuk sebabkan isyarat yang baik untuk masa depan,” kata Guardiola, dikutip IOGBOLA.com berasal dari Mirror.

“Dia dapat singgah selama bertahun-tahun, semoga dan saya memadai yakin dia dapat beradaptasi bersama dengan sempurna. untuk tim kita namun untuk musim depan.”

“Saya bahagia bersama dengan pekerjaan saya, namun tentu saja, para pemain menjadikan Anda manajer yang baik.

“Dia adalah talenta muda yang luar biasa, umur yang sempurna. Saya memadai yakin kita dapat membantunya beradaptasi sebaik mungkin,” tutur Guardiola mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.