Liga Inggris

Pep Guardiola Beri Pujian Kepada Riyad Mahrez

IOGBola.comPep Guardiola Beri Pujian Kepada Riyad Mahrez. Manajer Manchester City, Pep Guardiola melontarkan sebuah pujian kepada salah satu anak asuhnya, Riyad Mahrez. Baginya, Mahrez merupakan sosok pemain yang memiliki bakat gemilang dalam mengolah si kulit bundar.

Didatangkan Manchester City pada bursa transfer musim panas 2018, Mahrez memang bisa memberi kontribusi besar kepada klub. Musim lalu, ia bisa mencatatkan 12 gol dan 12 assist dari 44 pertandingan yang dilakoninya di berbagai kompetisi bersama The Citizen –julukan Man City.

Ketangguhan Mahrez pun terus berlanjut ke musim ini. Ia telah membantu klub merengkuh poin demi poin. Salah satu penampilan fantastisnya yang telah membuat Guardiola terkesan terlihat pada laga kontra West Ham United. Di sana, Mahrez dapat mencatatkan dua assist yang akhirnya mengantarkan Man City merengkuh poin penuh karena laga berakhir dengan skor 5-0.

Riyad Mahrez Pantas Dapat Pujian

Dengan potensi besar yang terdapat dalam diri Mahrez, Guardiola merasa sang pemain pantas untuk terus mendapat jam bermain di setiap musimnya. Pelatih berkepala plontos itu sendiri tak sabar menyaksikan aksi winger asal Aljazair itu di laga-laga selanjutnya.

“Dia (Mahrez) memainkan pertandingan pertama melawan West Ham dan merupakan pemain terbaik. Dua pertandingan berikutnya ia tidak bermain dan itu tidak adil karena ia kembali dari AFCON dengan kondisi prima dan bugar,” ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man City, Rabu (4/9/2019).

“Dia berkualitas. Dia pemain yang sangat berbakat. Dia memiliki sesuatu yang istimewa, visi di kotak penalti lawan. Yang paling saya sukai dari Riyad adalah ia suka bermain sepakbola. Dia adalah yang pertama tiba di pelatihan dan yang pertama mengambil bola dan mencoba untuk memainkannya. Itu sangat berarti,” tukasnya

IOGBOLA – PORTAL BERITA BOLA TERKINI

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *